mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 29 Januari 2020 - 09:39 WIB

Bupati Masnah Hadiri Sedekah Payo di Desa Simpang limo

Bupati Masnah Hadiri Sedekah Payo di Desa Simpang limo

MUAROJAMBI,LJ – Dalam memenuhi undngan Budaya masyarakat di desa Simpang limo kecamatan Jaluko, Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE menghadiri acara sedakah Payo turun Ba’umo di Desa tersebut Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan pada Rabu (29/1) pagi, acara ini adalah pertanda dimulainya masa tanam Padi di sawah masyarakat Dua Desa yaitu Desa Sarang Burung dan Desa Simpang Limo.

“Dalam acara ini turut hadir Kadis PUPR Muarojambi, Kadis Perkim, Kadis Pertanian, Kabag Humas, Datuk Kades Sarang Burung dan Datuk Kades Simpang Limo serta ratusan masyarakat dua Desa tersebut.

Baja Juga  Bupati Anwar Sadat Serius Tangani Rembuk Stunting Tahun 2021

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat hadir di tengah masyarakat dua Desa ini, karena dirinya memang telah lama tidak bertatap muka dan mendengar aspirasi dari dua Desa ini secara langsung.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur ada di tengah bapak ibu semua, semoga acara ini berjalan lancar dan hasil panen Masyarakat juga dapat melimpah sehingga saya dapat juga hadir pada saat panen raya nantinya,”sebut Bupati.

Baja Juga  Bupati Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020

Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan masyarakat dapat terus menjaga budaya leluhur ini sehingga tidak termakan oleh zaman dan dilupakan oleh generasi penerus akan datang

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Dua Desa ini karena masih menjaga lahan sawah untuk ditanami padi, karena di tempat lan banyak sawah telah berubah menjadi lahan sawit, semoga Beumo ini tetap terjaga,”tukasnya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Minta Pemkab Lakukan Pemerataan Terhadap PNS Guru

Berita

Kades Mudung Darat perioritaskan masyarakat tidak mampu,dalam pergunakan DD

Advetorial

Kepala Bapenda ‘Warning’ SPPT PBB-P2 Tahun 2020 Sudah Terbit, Masyarakat Bisa Dapatkan Segera

Berita

Selamat&Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Bupati Safrial Sebut Kawasan Mangrove Bisa Menjadi Objek Wisata Tematik, Menarik Perhatian Pengunjung 

Advetorial

Wabup Hairan bersama Dandim 0419 Tanjab Tinjau Loksi TMMD ke II3

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Peringatan HKG Provinsi Jambi Ke 49

Advetorial

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden