mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 29 Januari 2020 - 09:39 WIB

Bupati Masnah Hadiri Sedekah Payo di Desa Simpang limo

Bupati Masnah Hadiri Sedekah Payo di Desa Simpang limo

MUAROJAMBI,LJ – Dalam memenuhi undngan Budaya masyarakat di desa Simpang limo kecamatan Jaluko, Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE menghadiri acara sedakah Payo turun Ba’umo di Desa tersebut Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan pada Rabu (29/1) pagi, acara ini adalah pertanda dimulainya masa tanam Padi di sawah masyarakat Dua Desa yaitu Desa Sarang Burung dan Desa Simpang Limo.

“Dalam acara ini turut hadir Kadis PUPR Muarojambi, Kadis Perkim, Kadis Pertanian, Kabag Humas, Datuk Kades Sarang Burung dan Datuk Kades Simpang Limo serta ratusan masyarakat dua Desa tersebut.

Baja Juga  Lapas Kelas IIB Kualatungkal Gelar Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan¬†

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat hadir di tengah masyarakat dua Desa ini, karena dirinya memang telah lama tidak bertatap muka dan mendengar aspirasi dari dua Desa ini secara langsung.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur ada di tengah bapak ibu semua, semoga acara ini berjalan lancar dan hasil panen Masyarakat juga dapat melimpah sehingga saya dapat juga hadir pada saat panen raya nantinya,”sebut Bupati.

Baja Juga  Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Sidangkan Terdakwa Via Online, Ini Pesan Ketua¬†

Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan masyarakat dapat terus menjaga budaya leluhur ini sehingga tidak termakan oleh zaman dan dilupakan oleh generasi penerus akan datang

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Dua Desa ini karena masih menjaga lahan sawah untuk ditanami padi, karena di tempat lan banyak sawah telah berubah menjadi lahan sawit, semoga Beumo ini tetap terjaga,”tukasnya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

Waka polres muaro jambi bersama Sekda.pimpin penegakan perda 51 tahun 2020.Satgas Covid 19

Berita

DPRD Lakukan Hearing Dengan Sekretariat Pemkab Muaro Jambi

Berita

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Gedung Kantor PolSubsektor Sei.Gelam

Advetorial

Bupati Safrial Akui PDRB Tanjab Barat Semakin Tinggi dibanding Kabupaten Lain di Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Launching Bansos Program Sembako Non Tunai

Berita

Sempat Buronan 2 Tahun, Akhirnya HR Terciduk di Bangka Belitung

Berita

Atap Tribun Utama Lapangan Persitaj Kuala Tungkal ‘Bungkas’ Diterpa Angin

Berita

Ayah Perkosa Anak Tirinya di Kebun Sawit