mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 14 September 2020 - 20:50 WIB

Bupati Muarojambi Serahkan BLT DD di Desa Sarangburung Jaluko

Bupati Muarojambi Serahkan BLT DD di Desa Sarangburung Jaluko

MUAROJAMBI,LJ – Pihak pemerintah kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Senin (14/9) menyerahkan BLT (Bantuan Tunai Langsung) Dana Desa Tahap IV di Desa Sarangburung. Kedatangan Bupati Masnah disambut hangat oleh tokoh dan masyarakat desa setempat.

Pemberian BLT Tahap IV desa sarang burung ini digelar di Gedung Seni dan Belajar Desa Sarangburung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), penyerahan ini juga dihadiri Camat, Kapolsek dan Danramil serta BPD. 

Dalam sambutannya, Kades Sarang Burung Badrun mengapresiasi bupati Masnah yang selalu turun ke lapangan. Dengan begitu, bupati dapat melihat langsung kebutuhan masyarakat. 

Baja Juga  Bupati Safrial Berharap Pasukan OMP Kerja Keras Amankan Pemilukada Serentak

“Ibu bupati turun langsung ke lapangan. Dengan turunnya ibu ke desa kami, harapan kami ke depan apa yang dibutuhkan desa kami dapat dibantu,” kata Kades Sarangburung Badrun. 

Selain itu kades Sarang Burung Badrun juga menyampaikan sejumlah harapan warganya, salah satunya terkait akses jalan desa, agar mendapat perhatian dari pemerintah Muarojambi. 

Sementara dalam sambutannya, Bupati Masnah menyampaikan beberapa program yang dijalankan. Dari infrastruktur, hingga kepemudaan. Bupati bilang, ada bantuan pemuda di karang taruna. Ia meminta, Karang Taruna diaktifkan. 

Baja Juga  Pemdes Harapan Makmur Gelar Musrembangdes dan Sertijab Kades

Bupati Masnah juga menyampaikan terkait kebutuhan fasilitas kesehatan. Di mana saat ini, Ia telah memasukkan kebutuhan seperti ambulance dalam programnya. 

Guna mendorong ekonomi warga, bupati mendorong budidaya ikan. Hal ini sesuai dengan potensi wilayah ini yang dekat dengan sungai Batanghari. 

“Ikan Toman di Rantau Panjang itu, sekali panen 80 juta. Karena harganya itu, sekilo Rp50 ribu,” katanya.

Usai penyerahan BLT di Desa Sarang Burung, Bupati bersama Camat dan Kades turun meninjau jalan dan warga yang sakit di sana.(Ari)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masna Lantik Anggota BPD Terpilih Kecamatan Kumpeh Ulu

Berita

Diduga Oknum Polres Muaro Jambi Tertangkap Miliki 10 Paket Kecil Sabu

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Berita

Kapolres Berikan 300 Paket Qurban ,Awak Media Dapat Bagian

Berita

Ketua BK DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Tanjabtim

Berita

Habis Sholat Jum’at, Bupati Safrial Beri Bantuan korban kebakaran Pangkal Duri

Berita

Tak Berfungsi, Bangunan BWSS Anggaran Besar Hanya Jadi Pajangan

Advetorial

Bupati Hadir Paripurna Kedua Pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2019