mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita

Rabu, 22 April 2020 - 07:05 WIB

Bupati Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS pimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo yang diselenggarakan di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04).

RUPS ini turut dihadiri juga oleh Kepala OPD Terkait, Kabag perekonomian, Direksi dan Dewan Pengawas PT. BPR Tanggo Rajo beserta jajarannya. Bupati dalam sambutannya menyebutkan Bank BPR Tanggo Rajo merupakan salah satu Bank kebanggan bagi pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, selain itu menurutnya Bank BPR Tanggo Rajo adalah salah satu perbankan milik Pemerintah Daerah di Provinsi Jambi.

Baja Juga  Terima Laporan Warga, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Jembatan Sugeng Rusak

“Saya berharap, kedepannya PT. BPR Tanggo Rajo senantiasa terus maju dan kompetitif dengan perbankan lainnya, selama beberapa tahun PD. BPR Tanggo Rajo (PERSERODA) telah memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah yang nyata,” ujarnya.

Bupati berharap, kehadiran dunia perbankan khususnya Bank Tanggo Rajo di Kabupaten Tanjabbar sangat diharapkan dapat membantu memotivasi, mendorong aktivitas perekonomian masyarakat.

“Selain itu, juga dapat lebih menumbuh kembangkan geliat roda perekonomian masyarakat, yang tentu pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di kab tanjabbar pada saat ini dan yang akan datang,” tambah Bupati.

Baja Juga  Bupati UAS Sebut Tiga Kecamatan Segera Berlistrik

Sementara itu, Direktur utama PT BPR Tanggo Rajo Muhammad Asril menyampaikan, selain sebagai sumber Pendapatan Daerah, BPR Tanggo Rajo senantiasa berupaya membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah disegala bidang sesuai dengan Visi.”

Sedangkan misi BPR Tanggo Rajo yaitu menjalankan usaha disektor perbankan yang berorentasi pada pemenuhan kebutuhan dan preferensi nasabah, UMKM, dan sektor perekonomian lainnya,” terangnya.

“Serta mengembangkan SDM yang kompeten dan berintegritas tinggi untuk mengelola bank sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholder (pemegang saham),” imbuhnya.(IS)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Sholat Idul Adha Berjamaah di Masjid Agung Al-Istiqomah Bersama Masyarakat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Terapkan ASN Gunakan Batik Lokal

Berita

Bupati, GM PLN S2JB dan Kadis ESDM jambi Resmikan Listrik Desa Tanjung Pasir Kec Kuala Betara

Berita

DPRD Prioritas Aspirasi Masyarakat Untuk 2021

Berita

Dewan Cam TAPD Tidak Memahami Dalam Menentukan Pagu Anggaran Dinas

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Segera Lakukan Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama

Berita

FIFGROUP FEST Hadir di Jambi, Banjir Promo Belanja Produk Impian

Berita

Sambut Malam Tahun Baru 2020, Ustad Zaki Mirza Disambut Sejuk Masyarakat Tanjab Barat