mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 11 November 2019 - 05:58 WIB

Bupati Safrial Rotasi Pejabat Eselon II dan Mengukuhkan Kembali 5 Pejabat Eselon II

KUALATUNGKAL Lj – Rotasi Jabatan Kepala OPD di Pemkab Tanjung Jabung Barat kembali terjadi dimasa satu tahun kedepan jabatan Bupati Safrial dan wakil bupati Amir Sakib. Hari ini Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Sarial merombak kabinet dengan melantik 8 pejabat eselon II dan mengukuhkan kembali 5 pejabat eselon II di lingkungan pemerintah setempat di Aula Pola Utama Kantor Bupati, Senin (11/11/19). Tiga belas pejabat eselon II yang dilantik dan dikukuhkan ulang tersebut merupakan hasil job fit atau uji kesesuaian jabatan yang dilakukan sejak Oktober 2019 lalu yang telah mendapat ekomendasi KASN. Bupati H. Safrial mengatakan, jabatan bukan lah hak, melainkan amanah dan kepercayaan untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya khususnya yang mendapatkan promosi jabatan, diharapkan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang. Ia juga meminta kepada pejabat tersebut agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya, sebagaimana ketentuan yang berlaku. Safrial juga meneyinggung pejabat yang baru didefinitifkan jangan sampai pensiun di jalan. Artinya kebanyakan jalan Dinas Luar. Jangan nongkrong di bandara tetus. Delapan pejabat yang dilantik dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat No. 1004/Kep-Bup/BKPSDM/2019 tanggal 11 November 2019 di antaranya: 1. H. R. Gatoro Suwarso, SH, MM menjabat Kepala BKPSDM, sebelumnya Kepala Inspektorat. 2. H. Noor Setyo Budi, S.Sos Kadis PMD sebelumnya Kadis Tenaga Kerja.3. Mulyadi, S.Pd, M.Kes sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik sebelumnya Kadis PMD. 4. Drs. Endang Surya, MM sebagai Kasat Pol PP sebelumnya Kadis Perhubungan. 5. Ir. Netty Martini, M.Si sebagai Kadis Perikanan. 6. Ir. Erwin sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan sebelumnya Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik. 7. Drs. Encep Jarkasih sebagai Kepala Inspektorat sebelumnya Kepala BKPSDM. 8. Syamsul Juhari, S.Sos sebagai Kadis Perhubungan sebelumnya Kasat Pol PP. Sedangkan lima pejabat yang dilantik dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat No. 1005/Kep-Bup/BKPSDM/2019 tanggal 11 November 2019 di antaranya. 1. Ir. Zainuddin, MM Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura.
2. Ir. Firdaus Khatab, MM Kepala BAPPEDA. 3. Ir. H. Andi Ahmad Nuzul Kepala Dinas PUPR. 4. Jeter Simamora, S.IP Asisten Administrasi Umum.
5. Ir. Melam Bangun, Kadis Perkebunan dan Peternakan.
Hadir Wakil Bupati H. Amir Sakib, jajaran Forkompimda, Ketua DPRD, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, para Staf Ahli, Asisten, Kepala-kepala OPD dilingkungan Pemda Tanjab Barat, pejabat-pejabat yang dilantik, wartawan baik cetak, online, serta undangan lainnya.(IS)

Baja Juga  Pelaku Pembunuhan Ibu Dan Anak Sepupu Korban

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

4 Menteri Terbitkan SKB Panduan Penyelenggaraan Pembelajaraan 2020-2021

Berita

Disebut Tak Miliki Izin Pertambangan, Pengusaha Surati Pemkab Muarojambi

Advetorial

Bupati Safrial Membuka Resmi Rakor SAKIB 2020, Ini Penyampaian Beliau

Berita

Jalan Tol Dalam Tahap Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah

Berita

Dinkes Tanjabbar Fogging Wilayah Endemik DBD

Berita

Bupati Safrial Minta PLN Alirkan Listrik Kecamatan Seko, Ini Peryataan GM PLN S2JB

Berita

New Normal,Bupati Masnah Minta OPD Awasi dan Sosialisasi Penggunaan Masker

Berita

SKK Migas –Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. Distribusikan Bantuan di Kecamatan Betara dan Bram Itam