mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:25 WIB

Bupati Safrial Sebut Tanamkan Nilai Al-Quran Pada Anak

Buoati Safrial

Buoati Safrial

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS yang membuka secara resmi kegiatan FASI, dalam sambutannya berharap momentun Fasi ini dapat dijadikan ajang guna memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al Quran pada anak-anak.

Menurutnya, mendidik anak dan mengarahkan ke jalan yang benar merupakan tanggung jawab setiap orang tua.

“Semoga dengan kita mengajarkan Al Quran secara bertahap, anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang Qur’ani, Sholeh, memiliki iman yang kuat, berakhlak mulia, sehat, cerdas dan mandiri seauai dengan kemampuan dan tahap perkembangannya,” harap Bupati.

Baja Juga  PT LPPPI Suplai Oksigen untuk Rumah Sakit Rujukan Covid di Jambi

Mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada anak-anak peserta lomba agar meniatkan mengikuti lomba untuk beribadah kepada Allah.

“Semoga kalian dapat mengukir prestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi, mau pun Nasional nantinya, mudah-mudahan pelaksanaan FASI ini menjadi amal ibadah kita semua,” ujar Bupati.

Berdasarkan laporan Kepala Bagian Kesra selaku Ketua Panitia, peserta pelaksanaan FASI ke IX Tahun 2019 ini diikuti utusan dari 13 Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang terdiri dari kurang lebih 300 peserta anak-anak dan Remaja.

Baja Juga  Hari Pertama Kerja, Kejari Tanjung Jabung Barat Gelar Apel Pagi di Halaman KantorĀ 

Lebih lanjut Kabag Kesra menjelaskan, pada pelaksanaan FASI ini, dari jumlah keseluruhan 16 Cabang lomba, dibagi menjadi tiga kategori, mulai kategori TK/PAUD, kategori SD/MI, dan kategori SMP/MTS. Rencananya kegiatan FASI akan diselenggarakan mulai Tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2019.

Turut menghadiri kegiatan pembukaan FASI, Sekretaris Daerah, Perwakilan Forkopimda,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkuo Sekretariat Daerah, dewan hakim FASI, serta Peserta FASI dan Orang Tua.(IS)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Safrial Launcing Sembako Bersubsidi

Advetorial

Bupati Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020

Advetorial

Da’i Desa Mendapat Pelatihan Dari Bapenda Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Membuka Resmi Rapat Video Conference Monitoring dan Evaluasi Tindaklanjut Progress Monitoring Center For Prevention

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Jambi Ke 63

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPS Pusat

Berita

Terduga Pencuri HP Gudang PT. Bintang Selamanya Parit V Terekam CCTV

Advetorial

Tanjab Barat kembali Raih Opini WTP dari BPK Provinsi Jambi