mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Pemerintahan

Rabu, 22 April 2020 - 12:26 WIB

Bupati Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ TA 2019

KUALATUNGKAL Lj- Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan tanggapannya atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04).

Rapat Paripurna ketiga pembahasan LKPJ Tahun 2019 ini juga diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Forkompimda, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Tanjab Barat, LSM, Ormas, dan OKP, serta undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh beberapa Fraksi DPRD pada Rapat Paripurna sebelumnya beberapa waktu lalu yang menurutnya merupakan bahan kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan.

Baja Juga  Pidato Presiden RI, Wabup Amir Sakib Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

“Beberapa kritik, saran serta masukan seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi dan pengawasan pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan pelayanan RSUD, dan lainnya, tentu merupakan bahan kontrol yang sehat terhadap pelaksanaan pembangunan,” ujar Bupati.

Secara umum Bupati menyampaikan sependapat dan searah serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing – masing fraksi terutama terkait pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi.

Baja Juga  Bupati Safrial Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Menurut Bupati, guna mewujudkan saran dan masukan dalam rangka peningkatan mutu pembangunan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara semua pihak, baik ekskutif maupun legislatif. Terkait Penyampaian LKPJ Tahun 2019.

Bupati juga sampaikan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dituangkan dalam LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut telah diupayakan maksimal. Bupati berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan peran sumber daya manusia dan kemajuan teknologi informasi guna mendukung pembangunan di Tanjab Barat.(IS)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Ikuti Rapat Komite IV DPD RI

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isr’a Mi’raj di Dusun Mudo Muara Papalik

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Ikuti Kunjungan Kerja Palima TNI Secara Virtual

Berita

Bupati Dukung Kegiatan GTC

Advetorial

Bupati Tinjau Halte Sungai di Desa Serindit Kec Pengabuan

Advetorial

ASN Tanjab Barat dan Sekolah Masih Masuk Seperti Biasa

Advetorial

Pemkab Tanjabtim Gelar Rakor Karhutla

Berita

Kejati Lakukan Kunker, Kedepankan Pencegahan Karhutla di Tanjab Barat