mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 25 Mei 2021 - 21:06 WIB

Bupati Tanjab Barat dan Rombongan Bersilaturahmi Pemkab Indragiri Hilir

KUALATUNGKAL Lj – Demi menjalin silaturahmi yang baik, maka tak heran jika Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag melaksanakan silaturahmi Ke Kabupaten Indragiri Hilir. Tidak sendirian Bupati didampingi langsung oleh Sekda, Kabag Pemerintahan, Kabag Kerja Sama, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita. Senin ( 24/05/2021). Bupati bersama rombongan disambut di Aula Rumah Dinas Bupati IndraGiri Hilir, berjalan sejuk dan lancar. Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kunjungan dari Bupati Tanjab Barat bersama rombongan ini tentu pihaknya sangat berterima kasih. Karena dengan adanya seperti ini mudah mudahan kedepan silaturahmi terus terjalin dengan baik.”Kawasan wisata dapat dikerjasamakan terutama layanan air bersih. Di daerah perbatasan di daerah Ulu yang mempunyai potensi untuk dikembangkan. Seperti jembatan penghubung antar dua Kabupaten bila ini terwujud akan membuat pertembuhuan dua Kabupaten akan lebih maju,” ungkapnya. Apalagi, lanjut dia didaerah kita juga merupakan wilayah yang berada di pesisir.”Jadi banyak hal yang harus di kerjasamakan berupa potensi dari sektor wisata, pertanian maupun perkebunan.
Hubungan yang baik ini agar dapat terus kita kembangkan,  dalam rangka memajukan di masing masing Kabupaten,” harapnya. Senada, Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menuturkan sangat berterima kasih kepada pihak dari Pemerintah Indragiri Hilir yang sudah menyambut dengan baik atas silaturahmi ini.”Saya berharap agar terus dapat berKomunikasi dan bekerjasama untuk memadukan visi dan misi yang sama terutama dalam percepatan pembangunan baik tentang pertanian, perkebunan dan perairan,” sebutnya. Selain memperkenalkan diri dan juga silsilah keluarganya, Bupati juga memaparakan beberapa program seperti dana CSR diperuntukan untuk pembangunan keagamaan antara lain untuk pembangunan Madrasah ataupun Pondok Pesantren, memberikan bantuan Guru Ngaji Imam Mesjid, dan Mudim dalam bentuk Kartu ATM serta program Beras yang diberikan Kepada ASN, yang merupakan beras dari hasil petani lokal yang pada intinya membuat petani bangga menjadi petani.”Saya harap kedepan Kerja sama ini terus lebih ditingkatkan,” tukasnya. Turut hadir, Wakil Bupati Indragiri Hilir, Sekertaris Daerah Indragiri Hilir,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Indragiri Hilir, Kepala Bagian Lingkup Setda Indragiri Hilir, Ketua PKK Indragiri Hilil, Ketua Dharma Wanita Indragiri Hilir, serta tamu undangan lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.(IS)
Baja Juga  Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Share :

Baca Juga

Berita

Sembilan Hari Tak Pulang ke Rumah, Cakra Pulanglah Nak

Berita

BAWASLU Muaro Jambi ,mulai Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Berita

KKKS – Jindi South Jambi B Berhasil Alirkan Gas untuk Industri dan PLN

Berita

Sekda hadiri Istighosah dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Baik Kunker Nyata Pj Gubernur Jambi

Advetorial

Bupati UAS Sebut Tiga Kecamatan Segera Berlistrik

Berita

Pandemi Corona, PT.TGM Beri Bantuan Sembako ke 300 Warga Muaro Jambi

Berita

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Gedung Kantor PolSubsektor Sei.Gelam