mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 19 Maret 2021 - 22:12 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan 146 SK PNS Formasi 2018 Berlangsung Hikmad

KUALATUNGKAL Lj -Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat menyerahkan 146 Surat Keputusan (SK) PNS Formasi tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati, kemarin (17/03/21), berjalan dengan lancar dan hikmad. Dalam sambutannya, Bupati memberikan ucapan kepada ratusan penerima SK tersebut, dan selamat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta menjaga nama baik daerah.
“Selamat kepada PNS yang lolos seleksi tahun 2018, kami berharap semua dapat bekerja dengan mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan norma hukum yang berlaku ditengah-tengah masyarakat, terutama yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi aparatur itu sendiri, ” ujarnya. PNS yang mendapat SK tersebut terdiri atas formasi tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga teknis dan formasi tenaga PTT kemenkes.  Matan Dosen UIN STS Jambi ini juga menyebutkan, ada beberapa hal yang harus dilaksanakan PNS dalam mengemban amanah sebagai aparatur Negara, abdi Negara, dan abdi masyarakat.”Saya minta agar saudara semua dapat melaksanakan program dan kegiatan pembangunan dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga target yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik,” harapnya. Lebih lanjut dikatakan Bupati, tunjukan pola pikir dan budaya kerja birokrat yang mendukung birokrasi yang efisien dan efektif produktif dan profesional yang benar benar memiliki pola pikir melayani masyarakat sehingga dapat mencapai kinerja dan hasilnya maksimal.”Kita melayani bukan dilayani, kita akan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik sebagai suatu kewajiban bagi aparatur Pemerintah,” tegas Bupati. Selain itu, selalu meningkatkan disiplin kerja yang baik dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan berpedoman pada peraturan Pemerintah nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai Negeri sipil dan tegakkan aturan berikan hukuman disiplin kepada yang melanggar sesuai aturan.”Mari kita tingkatkan kualitas pengabdian kita, terus bekerja sekuat tenaga dalam menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab yang sebaik-baiknya,” tukasnya.(IS)
Baja Juga  Selamat&Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sertijab,Dipimpin Langsung Kapolda

Advetorial

Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Warning WKS Jangan Ada Data Fiktif

Berita

DPRD Mulai Turun gunung Lakukan Reses penampungan Aspirasi Masyarakat

Berita

Satgas Pangan Tanjab Barat Awasi Penyaluran Gas LPJ

Berita

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Memperingati Isra Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Berita

Kejari Tanjab Barat Bidik Proyek Listrik Rp 9 M di Dinas Perkim

Advetorial

Bupati Hadiri Rembuk Stunting Tahun 2021