mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 14 Mei 2020 - 04:32 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 dari SKK Migas Petrochina

KUALATUNGKAL Lj- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS serahkan secara simbolis bantuan sembako dari SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (14/05).

Dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19, Kegiatan Penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta masyarakat penerima bantuan.

Bupati Tanjab Barat dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid 19. Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

Baja Juga  Bupati Masnah serta Jajaran Forkompinda Ikut Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari PetroChina International Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat Lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

Bupati dalam sambutannya juga ingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.”Jangan lupa tetap cuci tangan dan pakai masker,” ajaknya.

Baja Juga  Sekda Buka Rakor Tim Teknis Perizinan dan Non Perizinan

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir.

Setiap Paket sembako berisi beras 5 kg, tepung terigu 2 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 2 liter, mie instan 20 pcs, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker.

Bantuan sebanyak 500 paket tersebut diserahkan SKK Migas Petrochina kepada Pemkab Tanjabbar pada hari Jumat (08/05) melalui Kepala Dinas Sosial di Jambi disaksikan Gubernur Jambi.(IS/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Terkait Karhutla

Advetorial

Terima Laporan Warga, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Jembatan Sugeng Rusak

Berita

Kasus Dugaan Korupsi Dana BOS SDN 4/V Kuala Tungkal Masuk Sidang Pemeriksaan Saksi, Keterangan Saksi Memberatkan Terdakwa

Advetorial

Berita

ASN Terpapar Corona, Sekda Anjurkan Diskominfo Tutup

Advetorial

Sekda Sebut BNNP Harus Kerjasama Dengan Forkopimda

Advetorial

Wabup Apresiasi Pembentukan Tim Gemmpur

Berita

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Sidangkan Terdakwa Via Online, Ini Pesan Ketua