mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Pilkada 2020 / Politik / Tanjab Timur

Senin, 5 Oktober 2020 - 18:12 WIB

Cawabup No Urut 2 Siraturahmi ke Nipah Panjang

Nipah Panjang,Lj-Calon wakil bupati Tanjung Jabung Timur nomor urut 2 . Robby Nahliansyah melakuan siraturahmi ke Kecamatan Nipah Panjang.

Dengan di temani oleh sejumlah Tim dari R2, Desa sungai jeruk yang pertamakali di kunjungi oleh Robby beserta rombongan Tim R2 pada senin 5/10.

Siraturahmi yg bertempat di Rumah Pak Solong tersebut berjalan lancar. Selain siraturahmi, Robby juga memberitahukan bahwa diri nya bersama Romy Hariyanto kembali maju menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2024.

Robby juga berpesan, jika ada mendengar isu isu miring, warga Sungai Jeruk jangan langsung percaya dengan isu isu tersebut.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Sholat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Pembengis

“Kemudian saya ingatkan juga kepada warga pilih lah calon kepala daerah tersebut sesuai dengan hati nurani. Yang mana hati mu ingin memilih maka pilih. Karena saya yakin pikiran bisa di bohongi tapi hatinurani tidak bisa di bohongi.”Tegas nya.

Sementara itu Bahtiar tokoh masyarakat desa sungai jeruk ketika di temui olah wartawan sangat mendukung pencalonan Romy-Robby pada pilkada di Kabupaten Tanjung Jabung timur.

“Dan saya juga siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil tanjung jabung timur Romy Robby di desa sungai jeruk,”paparnya.

Baja Juga  DPRD Muaro Jambi Dapil I Reses ke Desa Tunas Baru,

Diceritakan nya. Kenapa saya mendukung Romy Robby menjadi bupati dan wakil bupati, semua itu Karena Saya sudah kenal lama dengan Romy Robby. dan Menurut saya mereka orang yang baik dan masih bisa di percaya untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Dan saya yakin kedepan nya di tangan mereka kabupaten Tanjung Jabung Timur akan lebih baik.”pungkasnya.

Selanjut nya Cawabup no urut 2 , Robby Nahliansyah beserta Rombongan melanjutkan siraturahmi nya di Delta , Parit 7 serta parit baru.(7un/*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat ‘SIAP’ Menggelar Pilkada ditengah Pandemi Covid 19

Berita

Warga Senaung Tak Setuju Pemilihan BPD Hanya Perwakilan 10 Per RT

Berita

IKAPTK SeProvinsi Jambi Gelar Reuni Akbar di Taman Rakyat Tanjabtim

Advetorial

KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka di Balai Pertemuan

Berita

Tanjab Barat Raih Peringkat 4 MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Wabup Harap Kedepan Jauh Akan Lebih Baik

Pilkada 2020

Sekda Tanjab Barat Harapkan Pilkada Dapat Berjalan Lancar

Berita

Golkar Tanjabbar Hengkang dari Koalisi Cici-Jalil

Advetorial

Ketua KPUD Tanjab Timur : Ramadhan Bulan Istimewa Yang Dinanti