mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Minggu, 1 September 2019 - 13:35 WIB

DAK 15 miliar  gagal di kuncurkan untuk Muarojambi

DAK 15 miliar  gagal di kuncurkan untuk Muarojambi

SENGETI,LJ – Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp 15 miliar rupiah untuk pembangunan GOR Kabupaten Muarojambi pada tahun 2020 gagal di berikan untuk Kabupaten Muarojambi. Gagalnya pembangunan GOR yang di harapkan masyarakat Kabupaten Muarojambi di sebut-sebut karena hal sepele.

Ini di sampaikan oleh Eddison,S.Sos,anggota DPRD Kabupaten Muarojambi yang pada masa jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi 2015-2019 yang langsung menemui Bapenas. “Ia menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi mengenai kegagalan pembangunan GOR.

“Karena tidak mendapatkan penjelasan yang detail, akhirnya kami kunjungi Bapenas, rupa-rupanya ini kesalahan kecil tetapi fatal, alangkah ruginya kita,”sebutnya

Ia menyebutkan bahwa kegagalan ini di sebabkan karena data-data yang di butuhkan oleh Bapenas tidak bisa di buka di Aplikasi Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran (KRISNA). Dari data-data yang di minta, hanya data sertifikat tanah dari lokasi pembangunan yang bisa di buka.

Bahwa kegagalan untuk pembangunan GOR  itu disebabkan aplikasi Krisna, karena yang tidak hanya melalui aplikasi itu tidak bisa dibuka data-data yang dibutuhkan seperti rancangan-rancangan pembangunan tidak bisa dibuka kecuali yang bisa dibuka yaitu sertifikat tanah,”bebernya.

“maka dengan demikian gor itu di nyatakan tidak bisa di laksanakan 2020. Kemudian bapenas memohon kalo memang muarojambi bersedia akan di lanjutkan,”harapnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hairan Kordinasikan Pelaksanaan MTQ ke Pj Gubernur Jambi di Sambut Baik

Berita

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Berita

Plt Sekwan Rapat Bersama Bagian Humas,Dalam Menunjang Publikasi DPRD Muaro Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Perempuan dan Anak Terdampak Covid 19

Advetorial

Bersama Forkopimda, Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seputar Kuala Tungkal
Warga Sekernan Serang Penambang Pasir

Advetorial

Bupati Safrial bersama Rombongan Salurkan Bantuan Sembako

Advetorial

Bupati Safrial Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Memasuki Era New Normal