mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Sabtu, 1 Februari 2020 - 15:23 WIB

Dalam Satu Jam, Satlantas tilang 63 Pelanggar

Dalam Satu Jam, Satlantas tilang 63 Pelanggar

MUAROJAMBI,LJ – Satlantas Polres Muaro Jambi Sabtu, (01/02/20) berhasil menindak 63 pengemudi yang melanggar aturan lalulintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 09.00 sampai 10.00 wib di Jalan Jambi Muaro Bulian, mendalo darat Kabupaten Muaro Jambi.

Penindakan pelanggaran lalulintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Fidelis Gulo, S.H. dilaksanakan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  Masalah Tapal Batas ,DPRD Mengaprisiasikan Pemkab Muaro Jambi

“Sebagaimana diketahui bahwa tingkat kecelakaan diwilayah Polres Muaro Jambi cukup tinggi, dan semuanya selalu diawali oleh pelanggaran. untuk itu, perintah Kapolres Muaro Jambi AKBP ARDIYANTO, S.H., S.I.K kepada jajaran Satlantas untuk melakukan penindakan pelanggaran. Harapannya tingkat kejadian maupun fatalitas kecelakaan dapat ditekan dengan adanya kesadaran masyarakat dalam hal tertib berlalulintas” ungkap Kasat Lantas.

Dalam razia tersebut, Satlantas Polres Muaro Jambi menyita 41 STNK, 12 SIM, dan 10 Kendaraan bermotor, dengan total barang bukti pelanggaran adalah 63 tilang.

Baja Juga  Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bersama Lurah Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berlangsung Lancar

“Kegiatan penindakan pelanggaran akan kita tingkatkan. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat pengguna Jalan, untuk selalu mentaati aturan lalulintas. Selalu gunakan helm SNI baik pengendara maupun penumpang, pakai sabuk keselamatan, pakai spion, taati rambu rambu lalulintas, selalu lengkapi surat surat kendaraan sepeerti SIM dan STNK. Dan kepada pengemudi kendaraan angkutan, taati aturan tentang berat muatan, jangan melebihi aturan (over kapasitas dan over loading).(***)

Share :

Baca Juga

Berita

LPJKS Kritik Pembangunan Jalan Tanjung Johor Pelayangan,Dewan Kota Turun Tangan

Berita

Warga Sekernan, Idap Penyakit Aneh Seperti Terbakar

Berita

DPRD Muaro Jambi Bahas Pendapatan 2020

Berita

Wakil DPRD Tanjab Barat Sesalkan Anggaran Fogging Kecil, Dinkes Dinilai Tak Memikirkan Kepentingan Masyarakat

Advetorial

Bupati Tinjau Halte Sungai di Desa Serindit Kec Pengabuan

Advetorial

Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sukseskan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Se Provinsi

Berita

DPRD Lakukan Hearing Dengan Sekretariat Pemkab Muaro Jambi