mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:46 WIB

Dewan Muaro Jambi Dengar Tanggapan Bupati Tentang LKPJ

Dewan Muaro Jambi Dengar Tanggapan Bupati Tentang LKPJ

SENGETI,LJ – DPRD Muarojambi dalam mengelar rapat kerja dengan agenda menyampaian jawaban pandangan fraksi dewan terhadap LKPJ bupati Muarojambi tahun 2020, dipimpin oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal.

“Sidang ini adalah lanjutan dari sidang sebelumnya, saya harapkan semua anggota dewan yang hadir dapat mendengarkan secara seksama jawaban dari Bupati Muaro Jambi,” kata Ahmad Haikal.

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dalam sambutannya, menyampaikan
menanggapi pertanyaan dari Fraksi PPP dan Fraksi Golkar terkait perkembangan pembangunan jalan raya Simpang SMA – Sungai melintang Kecamatan Sekernan dan Jalan Simpang KM 29 Pasar Minggu, Kecamatan Maro sebo, kegiatan peningkatan jalan batal dilaksanakan.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Mengajak OPD Berinovasi Membangun Daerah

“Menanggapi pertanyaan dari Fraksi PPP dan Fraksi Gerindra yang menyarankan pembangunan fisik yang terkena Refocusing pada tahun Anggaran 2020 agar dianggarkan kembali.

Mengenai hal tersebut pada prinsipnya kami sependapat, namun untuk menganggarkannya kembali akan disesuaikan dengan kondisi kemampuan keuangan daerah,” Kata Bupati Masnah.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga sependapat dengan Fraksi PPP Fraksi PAN dan Fraksi Gerindra bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah dengan memperhatikan pemerataan dan keadilan dalam pembangunan terutama infrastruktur maupun sumber daya manusia.

Baja Juga  Warga Sekernan, Idap Penyakit Aneh Seperti Terbakar

“Untuk itu kami berharap banyak kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang mewakili Dapilnya agar dapat menggali dan menjaring aspirasi masyarakat sebagai bahan perumusan.

Kegiatan lokasi kegiatan dan kelompok sasaran yang nantinya akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran.selanjutnya akan diselaraskan dengan sasaran dan prioritas pembangunan serta ketersediaan anggaran.

Sehingga apabila hal ini dapat berjalan secara maksimal apa yang Fraksi PPP, Fraksi Gerindra dan Fraksi PAN harapkan dapat terwujud,” tukasnya. (@21).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Undang Al-Ustadz Riza Muhammad, Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Tahun 2020

Berita

Sekda Buka Rakor Tim Teknis Perizinan dan Non Perizinan

Berita

Bupati Masna Lantik 99 Anggota BPD Terpilih Jaluko

Advetorial

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Berikan Bantuan dan Mewarning Masyarakat

Berita

Fraksi PDI-P Pertanyakan LKPJ Bupati

Berita

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Muaro Jambi

Berita

Kapolres Pimpin Sertijab 5 Pamen Polres Muarojambi

Berita

Camat Nipah Panjang Tertibkan Kesemerawutan di Pasar Mayang Mangurai