mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 29 September 2021 - 16:31 WIB

Dewan Nilai Satpol PP Muaro Jambi Vakum, Tidak Tegakan Perda

Dewan Nilai Satpol PP Muaro Jambi Vakum, Tidak Tegakan Perda

SENGETI,LJ – Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi terlihat vakum, yang mana saat ini Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi tidak ada penertiban atau peningkatan yang harus dilakukan, seperti penertiban anak anak balap liar di kawasan perkantoran Bupati Muaro Jambi.

“Saat ini tidak ada kewajiban yang di lakukan oleh satpol PP kabupaten Muaro Jambi, terlihat Satpol ini tidak menjalan kan tugasnya seperti patroli, menindaki anak anak balap liar di perkantoran Bupati Muaro Jambi, dan lain sebagainya.” Sebut Edison anggota dewan kabupaten Muaro Jambi saat di wawancara awak media.

Baja Juga  Desa Tri Mulyo

“Tak hanya itu Edison juga mengatakan, dalam hal ini dewan juga mempertanyakan kegiatan Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi saat ini. Terlihat sepanjang jalan lintas timur banyak bangunan yang tidak sesuai dengan aturan dan sudah memakan bahu jalan. dan di jembatan itu tidak boleh mobil parkir di atas jembatan.

“Ini kan tanggung jawab atau salah satunya tugas satpol PP. Ini Kakan selalu Mengikuti bupati kapan diok Karjo nyo kalau selalu milu bupati.” Ujar Edison .

Hal ini kami sudah pernah melakukan hering, namun sampai saat ini tidak ada tindakan dari Satpol PP atau perubahan, dan gerakan nya.

Baja Juga  Ucapan Terimakasih Atas Kunker, Bupati Safrial Berikan Plakat

“Palingan yang di jaga rumah bupati tapi rumah bupati tidak ada orang, jadi apo diok, rumah sekda dkdo di tunggu.” Ungkapnya

“Namun harapan saya dgn Kakan satpol PP kabupaten Muaro Jambi, diok harus punya rasa memiliki karena dia sebagai putra daerah harus kita jaga Kabupaten Muaro Jambi Ini.

“Anak anak balap liar di perkantoran Pemkab Muaro Jambi ini jangan di biarkan, bangunan yang memakan Bahu jalan harus di tindak, dan truk pengangkut Sawit melalui akses jalan perkantoran Bupati jangan di biarkan.” Imbuh Edison .(@21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Pantau Tim Sepak Bola Tanjab Barat, Persiapan Gubernur Cup

Berita

Bagian Umum dan Humas DPRD Muaro Jambi Nikmati Nasi Tumpeng ,HUT Ke – 20

Advetorial

Bupati Hadiri Syukuran Teralirinya Listrik 19 Desa Tanjab Barat

Berita

Bupati Safrial Ikut Rakor Percepatan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut di Jambi

Berita

SKK Migas – PetroChina Peduli Pendidikan, dari Perpustakaan hingga Beasiswa

Berita

DPRD Minta Pemkab Lakukan Pemerataan Terhadap PNS Guru

Berita

PENYULUHAN HUKUM KEJAKSAAN NEGERI TANJUNG JABUNG BARAT BERSAMA TIM SATGAS PENANGANAN KARHUTLA DI SENYERANG

Berita

Diduga Kades Suak Putat lakukan pungli pengurusan Sporadik