mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Dewan Sebut Dana Covid Harus Tepat Sasaran

Dewan Sebut Dana Covid Harus Tepat Sasaran

SENGETI,LJ -Pada Saat tengah dilanda covid19, termasuk kabupaten Muarojambi. Akibat covid 19 tersebut warga ada yang tidak bisa beraktivitas untuk mencari penghasilan.

Untuk itu, pemerintah menyediakan bantuan untuk warga yang terkena dampak bantuan covid 19.

Dewan Muarojambi berharap agar bantuan cobid tersebut tepat sasaran diterima warga yang berhak.

”Kami minta bantuan covid 19 tepat sasaran. Karena masih kami temukan bantuan yang tidak tepat sasaran,” tutur Mariadi dewan Muarojambi.

Ia menambahkan saat ini PAD Muarojambi mengalami penurunan karena ada recopusing guna mengantisipasi dan memberikan bantuan untuk warga yang terdampak covid salah satunya.

”Saya berharap bantuan itu tepat sasaran dan anggaran yang digunakan sesuai dengan peruntuhan,” katanya.

Pemkab menggaran Rp 17 Milyar yang disiapkan dari APBD kabupaten Muaro Jambi ini di bagikan bagi 77 ribu KK yang terdampak Covid-19. untuk besaran jumlah Bantuan yaitu 200 ribu per kk Selama 5 bulan.

Bantuan ini pun sudah diserahkan bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh dan bupati mengigatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan memanfaatan bantuan yang diberikan.(@21)