mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Dewan Siti Maimunah Berjanji Akan Perjuangkan infrastruktur Dibahar

Dewan Siti Maimunah Berjanji Akan Perjuangkan infrastruktur Dibahar

SENGETI,LJ – Reses DPRD Muarojambi, menggelar reses tahap kedua di daerah pemilihan (Dapil). Beberapa anggota DPRD Muarojambi yang sudah menggelar reses ke daerah pemilihannya adalah Siti Maimunah dari Fraksi Demokrat Dapil 4 Bahar,.

Dalam hal tersebut maimunah terima aspirasi masyarakat perioritas infrastruktur,dengan reses kita bisa menampung aspirasi maayarakat pada saat reses .

Maimunah menyebut, ada berbagai macam masukan yang dia terima dari masyarakat dapil Bahar desa sebapo tahun 2021 mulai dari infrastruktur hingga penerangan jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat setempat. Mendengar masukan tersebut dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Selaku wakil rakyat, Maimunah menyebutkan, sudah menjadi tugasnya untuk menampung aspirasi masyarakat, serta berupaya mempertahankannya dalam program kerja di DPRD kabupaten Muaro Jambi. “Ini sudah menjadi tugas dan akan saya masukkan dalam program kerja saya di DPRD Kabupaten Muarojambi untuk mewujudkan kepentingan masyarakat banyak” tutupnya.

masyarakat setempat, mulai dari infrastruktur jalan, listrik, Pendidikan, peningkatan Ekonomi kemasyarakatan di masa pandemi, serta pertanian dan peternakan, maimunah menyebut hal ini akan dijadikan skala prioritas untuk diusulkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi,”ungkap maimunah.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat yang hadir, Semua masukan dan usulan akan kami tampung sebagai bahan acuan untuk Dimasukkan dalam prioritas untuk dibahas dalam paripurna di DPRD Kabupaten Muaro Jambi” sebutnya

Dalam hal itu kita sangat mwmprioritas infrastruktur,dan hal itu akan kita perjuangkan di sidang DPRD nantinya,”imbuh maimunah. (@21).