mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Politik

Kamis, 6 Februari 2020 - 11:26 WIB

DPRD Muaro Jambi Dapil I Reses ke Desa Tunas Baru,

DPRD Muaro Jambi Dapil I Reses ke Desa Tunas Baru

P- Warga Minta Perbaikan Akses Jalan

MUAROJAMBI,LJ — Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Muaro Jambi melakukan pada awal tahun ini sibuk dengan reses ke desa desa,kali ini dewan reses di desa tunas baru, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, guna mendengarkan Aspirasi masyarakat pada Kamis pagi (06/02/20).

Kedatangan Edison wakil rakyat dapil satu dari partai Golongan karya itu disambut hangat oleh seluruh warga setempat, kedatangan Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Muaro Jambi ini dijadikan momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada di wilayah nya.

Seperti yang diungkapkan oleh ,Supriadi kepala Desa Tunas Baru, salah satu yang menjadi skala prioritas utama warga nya yaitu berharap kepada Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi untuk dapat membantu perbaikan jalan yang ada di desanya.

Baja Juga  Bupati Safrial Didampingi Kadis PDK Tanjabbar Hadiri Rakor PTDI-STTD

“Yang paling utama kami berharap kepada Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi untuk bisa memperhatikan akses jalan yang ada di desa kami ini, sehingga akses warga dalam menjalankan kegiatan nya bisa berjalan dengan baik dan lancar” tuturnya.

Takhanya itu, masyarakat desa Tunas Baru melalui kepala Desa nya Juga berharap, agar Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Muaro Jambi khusus dewan Dapil Satu juga bisa lebih memperhatikan desa nya dari berbagai aspek lainnya.

Baja Juga  Kejari Silaturahmi Dengan Wartawan

“Tak hanya itu saja, kami juga berharap kepada wakil rakyat untuk bisa lebih memperhatikan desa kami menngingat ada begitu banyak potensi yang ada di desa ini, mulai dari pidang pertanian, peternakan, dan lain sebagainya” imbuhnya.

Sementara itu Menurut Edison, selaku Wakil rakyat yang duduk di DPRD kabupaten Muaro Jambi mengaku akan menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat, serta akan terus berupaya untuk bisa membantu mencarikan solusi terhadap permasalahan yang menjadi problem ditengah masyarakat.

“Tentunya ini akan menjadi tugas saya selaku anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dalam menyerap aspirasi masyarakat, serta terus berupaya untuk membantu mencarikan solusi nya” sampainya.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

Desa Tungkal I Raih Juara Harapan I Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Program Redistribusi Tanah

Advetorial

Bupati bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Bram Itam

Berita

Giat Ops Pekat II Siginjai 2020 Polres Muaro Jambi Berhasil Ungkap 249 Kasus

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Ziarah Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan, Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT IAD XXI

Berita

Fathuri Anggota DPRD Muaro Jambi Resmi Ditahan

Berita

Suriadin Masih Jabat OPD Muaro Jambi ,LMPP Teriak Ke Gedung Putih KPK RI

Berita

PEP Jambi Terapkan Inovasi untuk Optimalkan Produksi Migas