mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Senin, 2 September 2019 - 09:38 WIB

DPRD Muaro Jambi Lakukan Pengenalan Serta Silaturahmi dengan ASN DPRD

DPRD Muaro Jambi Lakukan Pengenalan Serta Silaturahmi dengan ASN DPRD

MUAROJAMBI,LJ – Setelah baru ini di sahkannya Tatib Dewan di lembaga DPRD, hari ini jajaran DPRD setempat sudah memulai langkah tahap pengenalan serta silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di tugaskan oleh pemerintah daerah guna membantu kinerja anggota DPRD Muaro jambi nantinya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua sementara Yuli setia bakti mengatakan,ini merupakan tindak lanjut dari proses ajang silaturahmi para anggota DPRD Muaro Jambi yang baru kepada seluruh staf dan jajaran Dewan yang bertugas di lembaga tersebut.

Sekwan DPRD Muaro Jambi,Dedi Susilo dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi ini dilakukan untuk menciptakan kedekatan antara ASN yang bertugas melayani Anggota DPRD Muaro Jambi  tersebut.

“Selain silahturahmi hal ini juga merupakan langkah pendekatan terhadap Anggota DPRD Muaro jambi, terutama yang baru menjadi anggota DPRD, kepada seluruh ASN beserta tugas dan fungsi mereka dalam membantu kinerja anggota DPRD nantinya,”ungkap Dedi di tengah acara tersebut senen (02/9/2019).

Acara itupun diisi dengan syukuran yang dilanjutkan dengan penyampaian beberapa informasi yang berkaitan dengan bidang-bidang serta fungisnya yang ada di lembaga dewan tersebut.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Muaro Jambi Bahas Pendapatan 2020

Berita

Vaksin Sinovac Tiba dan Polres Muaro Jambi Siap Kawal Pendistribusian Ke Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2019

Pilkada 2020

Sekda Ikuti Apel Bersama Pemilukada Serentak 2020

Advetorial

KPUD Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 Mendatang Berlangsung Seru, Datangkan Artis Widi Nugroho

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Membuka Pelatihan Pembuatan Kerajinan Batik 
Parang 80 centimeter menewaskan Ibu Tukang Sayur di Kumpeh Ulu

Advetorial

Wabup Ikuti Rakor Persiapan Pilkada 2020 Via Telekonferensi