mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 17 Februari 2020 - 14:52 WIB

DPRD Muaro Jambi Paripurnakan 2 Ranperda 2020

DPRD Muaro Jambi Paripurnakan 2 Ranperda 2020

MUAROJAMBI,LJ – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap dua rancangan peraturan daerah di ruang rapat utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi pada Senin siang, (17/02/20).

Dalam paripurna kali ini dipimpin langsung dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bhakti, didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Haikal, dan dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, serat dihadiri oleh seluruh anggota dewan yang hadir, serta para OPD dilingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  Bupati Serahkan Piagam Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan

Selanjutnya, paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dan tanggapan oleh dua pansus yang telah melakukan pembahasan terhadap dua ranperda kabupaten Muaro Jambi, yaitu tentang penyelenggaraan pemilihan kepala Desa dan pemberhentian kepala desa, saerta Rencana pembangunan jangka menengah daerah kabupaten Muaro Jambi tahun 2017-2022.

Seperti yang disampaikan oleh Ulil Amri selaku juru bicara pansus II, meski penyelenggaraan pemilihan kepala desa di kabupaten Muaro Jambi namun masih sangat perlu pembenahan kedepannya.

Baja Juga 

“Masih perlu dibenahi, seperti masalah pendataan penduduk¬† sehingga tidak tidak ada lagi pemilih yang bermasalah” sebutnya.

Paripurna pun di akhiri dengan penandatanganan dan penyerahan laporan persetujuan Ranperda dari DPRD Kepa bupati Muaro Jambi.

“Semoga ranperda ini bisa cepat di setujui pemerintah provinsi, sehingga bisa kita jalankan menjadi peraturan daerah kabupaten Muaro Jambi, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Wabup Lakukan Kunker di Kementerian Pertanian RI

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Advetorial

Hari Magrove Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Bupati Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Safrial : Semoga Masyarakat Terbantu diberikan JPS Provinsi Jambi

Berita

Pemkab,BPBD,Dinkes Terapkan New Normal di Muaro Jambi