mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 17 Februari 2020 - 14:52 WIB

DPRD Muaro Jambi Paripurnakan 2 Ranperda 2020

DPRD Muaro Jambi Paripurnakan 2 Ranperda 2020

MUAROJAMBI,LJ – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap dua rancangan peraturan daerah di ruang rapat utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi pada Senin siang, (17/02/20).

Dalam paripurna kali ini dipimpin langsung dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bhakti, didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Haikal, dan dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, serat dihadiri oleh seluruh anggota dewan yang hadir, serta para OPD dilingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  OMBUDMAN Sebut Tanjabbar Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik

Selanjutnya, paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dan tanggapan oleh dua pansus yang telah melakukan pembahasan terhadap dua ranperda kabupaten Muaro Jambi, yaitu tentang penyelenggaraan pemilihan kepala Desa dan pemberhentian kepala desa, saerta Rencana pembangunan jangka menengah daerah kabupaten Muaro Jambi tahun 2017-2022.

Seperti yang disampaikan oleh Ulil Amri selaku juru bicara pansus II, meski penyelenggaraan pemilihan kepala desa di kabupaten Muaro Jambi namun masih sangat perlu pembenahan kedepannya.

Baja Juga  Wabup Ikuti Rakor Persiapan Pilkada 2020 Via Telekonferensi

“Masih perlu dibenahi, seperti masalah pendataan penduduk¬† sehingga tidak tidak ada lagi pemilih yang bermasalah” sebutnya.

Paripurna pun di akhiri dengan penandatanganan dan penyerahan laporan persetujuan Ranperda dari DPRD Kepa bupati Muaro Jambi.

“Semoga ranperda ini bisa cepat di setujui pemerintah provinsi, sehingga bisa kita jalankan menjadi peraturan daerah kabupaten Muaro Jambi, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Masna Berharap Kegiatan Kampung Tangguh Covid-19 Akan Jadi Ikon Nasional

Berita

Ketua BK DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Tanjabtim

Muaro Jambi

Bupati Masna Lantik Anggota BPD Terpilih Kecamatan Kumpeh Ulu

Berita

DPRD Muaro Jambi,Sambut GMKS

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan APD dari OPD Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Berita

Plt Sekwan Rapat Bersama Bagian Humas,Dalam Menunjang Publikasi DPRD Muaro Jambi

Berita

Polres Tanjabbar Musnahkan BB Ops Pekat II Singinjai, Miras 234 Botol, Tuak 325 Liter, Petasan 610 Biji

Advetorial

Bupati Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020