mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 8 Mei 2021 - 10:23 WIB

DPRD Muaro Jambi Sambut Kunker DPRD Batanghari

DPRD Muaro Jambi Sambut Kunker DPRD Batanghari

SENGETI,LJ – DPRD kabupaten Muaro Jambi terima kunjungan DPRD Batanghari dalam rangka Kunker di sekretariat kabupaten Muaro Jambi Kamis (06/05/21).

Adapun pembahasan dalam kunker pihak DPRD Batanghari Dalam rangka melaksanakan study banding anggota komisi I DPRD kabupaten Batanghari ke DPRD Muaro Jambi dan DPRD Tanjung Jabung barat provinsi Jambi yaitu terkait tentang fungsi sekretariat DPRD terhadap pelayanan pimpinan anggota DPRD.

Baja Juga  Masnah Busro Lantik 99 Orang Anggota BPD Se-kecamatan Jaluko

Adapun pada study banding tersebut hadir langsung ketua DPRD Batanghari ,Anita Yasmin,SE serta unsur pimpinan DPRD Batanghari wakil ketua Ilhamuddin,Patoni ketua komisi I DPRD Batanghari ,Adison wakil ketua,Aminah sekretaris komisi I,serta ada tujuh anggota komisi I DPRD Batanghari .

Hal ini disambut langsung oleh ketua DPRD Yuli Setia Bakti ,dalam hal diwakili oleh Kabag dan kasubag Humas Lingkup DPRD Muaro Jambi ,Jasril ,S.H dan A.Imran S.E Kamis (06/05/2021).

Baja Juga  Menuju Indonesia Sejuk, Pemkab Tanjabbar Gandeng Petrochina Tanam Mangrove di Seputaran Pelabuhan RoRo

Kasubag Humas dan protokol sekretariat DPRD Muaro Jambi ketika ditanya pembahasan apa yang dilakukan dalam penyambutan kunker DPRD Batanghari pada saat itu mengatakan,pada kunker DPRD Batanghari ke DPRD Muaro Jambi dalam rangka pembahasan terkait tentang fungsi sekretariat DPRD terhadap pelayanan pimpinan anggota DPRD ,kata Imran.(@21).

Share :

Baca Juga

Berita

Musim Tanam Dimulai, Petani Berharap e-warung Segera Terealisasi

Berita

PEP Jambi Terapkan Inovasi untuk Optimalkan Produksi Migas

Berita

Bupati Safrial Dukung Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan Desa Suka Damai, Ini Jadi Contoh Desa dan Kecmatan Lain

Berita

Bupati Safrial Ikut Rakor Percepatan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut di Jambi

Advetorial

Bupati Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020

Berita

Ormas Rajawali Sebut KPA Dinas Perkim Sudah Diteken Bupati, Jangan Jadikan Alsan Untuk Tidak Cairkan 30 Persen Untuk Menghambat Pembangunan Tanjab Barat

Advetorial

KPUD Buka Pengumuman Pendaftaran Bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Perusahaan