mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 9 April 2020 - 06:25 WIB

DPRD Muaro Jambi Sumbangkan 3 M

DPRD Muaro Jambi Sumbangkan 3 M
P- Khusus Penanganan Covid-19.

MUAROJAMBI,LJ – DPRD Kabupaten Muarojambi melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Muaro jambi membahas pergeseran anggaran bersumber APBD sebanyak 3 miliar untuk di relokasikan khusus penanganan Covid-19. “Rapat koordinasi ini digelar Selasa (8/4/20) di ruang rapat DPRD Kabupaten Muarojambi, di hadiri ketua DPRD Yuli Setia Bahkti,sekda Muhammad Fadil Arief, kadinkes Yes Isman, Kepala BPBD M. Zakir serta jajaran anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

Dalam rapat koordinasi tersebut tim gugus tugas Covid-19 dipimpim langsung oleh sekda Muarojambi Muhammad Fadil Arief mengatakan dalam jumpa pers usai rapat tersebut.

Baja Juga  IRT Menjerit, Harga Jual Cabe Merah Melambung Tinggi di Tungkal

Bahwa mereka sudah menyepakati dengan anggota DPRD Muarojambi untuk penanganan covid-19 telah merelokasikan pergeseran anggaran khusus untuk penanganan covid-19 sebanyak 94 miliar.

“Dalam semua anggaran ini ada tiga bidang yang kita sepakati yang pertama penanganan bidang kesehatan, penanganan ekonomi, dan penanganan dampak sosial, “sebutnya.

Ia juga mengatakan mudah mudahan anggaran sebesar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, ia juga memohon kepada ketua dan semua anggota DPRD Muarojambi sama-sama mengawasi dan memerangi dalam penanganan covid-19.

Sekda Muarojambi, Muhammad Fadil Arief juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan semua jajaran anggota dewan mendukung dalam penanganan covid-19.

Baja Juga  DPRD Muarojambi Lakukan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan 2019

” alhamdulillah dari dari DPRD Muarojambi hari ini menyumbangkan sebanyak 3 miliar khusus untuk penanganan covid-19, “kata Fadhil Arief

Sementara Ketua DPRD kabupaten Muarojambi juga mengatakan dari pergeseran anggaran tersebut DPRD Muarojambi juga mengenserkan bantuan sebanyak 3 miliar.

“Alhamdulillah kami tdi sudah sepakat semua anggota DPRD akan mengesankan 3 miliar khusus untuk penanganan covid-19 kita juga berharap dengan direlokasikan anggaran tersebut bisa digunakan sebaik baiknya untuk menangani covid-19 ini, ” Ucapnya. (Ari).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Duduk Bersama Anggota DPR RI Komisi V H Bakri

Berita

Enam Positif Corona di Tungkal Ilir, Dua ASN Diskominfo

Berita

Satu Orang Penambahan kasus konfirmasi positif covid 19 Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Sekretariat Bantah,atas Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan

Berita

Wakil Ketua DPRD,Haikal Tinjau Pilkades Mestong

Berita

Ancol Nipah Panjang Jadi Tempat Jemur Ikan Asin

Berita

Resedivis Curanmor di Kota Kualatungkal Terancam 5 Tahun Penjara

Berita

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Komsos Bersama Forkompincam