mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Jumat, 24 Januari 2020 - 06:40 WIB

DPRD Muaro Jambi Turun Gunung , Cek dan Evaluasi Pembangunan Tahun Anggaran 2019

DPRD Muaro Jambi Turun Gunung , Cek dan Evaluasi Pembangunan Tahun Anggaran 2019

MUAROJAMBI,LJ – Dewan turun gunung dal hal melakukan  Evaluasi dan pengecekan terhadap sejumlah pengerjaan program pembangunan infrastruktur oleh Pemkab Muarojambi, Anggota DPRD Muarojambi Dapil II (Kumpeh Ulu-Kumpeh) ,Legislator Dapil II yang terdiri dari Usman Chalik (PDI-P), Indra Gunawan (PPP), Elfin Jonedi (PKB), Ade Irma Suryani (Gerindra), dan Amirudin (PAN) turun ke lokasi pengerjaan bersama instansi terkait, di antaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Muarojambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pertanian secara bersama-sama mengecek sejumlah pengerjaan. Mulai dari jalan, box culvert, pembangunan SMP dan juga pengerjaan normalisasi serta polindes dan jalan usaha tani (JUT).

Baja Juga  SKK Migas -Petrochina Bantu APD dan Lab Kit Untuk Tenaga Medis Tanjabbar

Hari ini,kita lakukan evaluasi pengerjaan jalan dan sekolahan pengerjaan tahun anggaran 2019 yang lalu,” kata Usman Chalik politisi PDIP di sela-sela kegiatan tersebut.

Dikatakan Usman, secara umum, setiap pekerjaan di tahun anggaran 2019 telah rampung dikerjakan. Namun memang ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Ada beberapa memang yang perlu diperbaiki. Ini kan masih dalam masa perawatan atau pemeliharaan. Kami evaluasi jangan sampai jika memang harus ada perbaikan itu melewati masa pemeliharaan,” sebut Usman.

Baja Juga  Bupati Masna Lantik Anggota BPD Terpilih Kecamatan Kumpeh Ulu

Pantauan di lapangan, terlihat anggota dewan bersama instansi terkait mengecek pembangunan box culvert, pengerjaan rehab SMPN 42 Muarojambi dan jalan rabat beton di Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu. Selanjutnya evaluasi dilanjutkan melihat pengerjaan normalisasi di desa Sipin Teluk Duren Kumpeh Ulu dan pengerjaan box triple di Desa Ramin Kecamatan Kumpeh Ulu.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Mantan Wakil Ketua MK Mengusulkan Badan Otoritas Pengelolaan Hulu Migas

Berita

Pertemuan Bupati Masnah Busro dengan Kemenkumham Provinsi Jambi, akan Bangun Lapas Perempuan

Berita

Mulyani-Amin 1, UAS-Hairan 2, Muklis-Supardi 3

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Berita

Wartawan Bungo Dikeroyok Saat Liputan, SMSI Minta Polisi Tangkap Pelaku

Advetorial

SKK Migas -Petrochina Bantu APD dan Lab Kit Untuk Tenaga Medis Tanjabbar

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Berita

Lagi, Kejari Tanjung Jabung Barat Terapkan Pencanangan WBK dan WBBM Tahun 2021