mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 27 Januari 2020 - 14:48 WIB

DPRD Muarojambi Lakukan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan 2019

DPRD Muarojambi Lakukan
Evaluasi Pekerjaan Pembangunan 2019

MUAROJAMBI,LJ – lagi lagi Dewan perwakilan rakyat daerah  (DPRD) Kabupaten Muarojambi saat ini tengah melakukan evaluasi pekerjaan khsususnya pembangunan infrastruktur di Muarojambi di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).
Satu diantaranya Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Sekernan, Taman Rajo dan Muaro sebo. Edison salah satu dewan berasal dari Dapil I mengatakan jika dirinya bersama dewan dapil I lainnya berjumlah 5 orang telah melakukan evaluasi pekerjaan fisik di tiga kecamatan tersebut.

Hasil Evaluasi kami dilapangan menemukan adanya pekerjaan pembangunan jalan Desa Sekumbung Rukam yang telah dikerjakan. Namun di titik itu kami menemukan pekerjaan yang kurang maksimal yaitu pembangunan bahu jalan,” beber Edison

Baja Juga  Sambut Malam Tahun Baru 2020, Ustad Zaki Mirza Disambut Sejuk Masyarakat Tanjab Barat

” ditemui di ruang kerjannya kemarin.
Edison menambahkan, hasil pantauanya dilapangan pembangunan bahu jalan kurang maksimal karena masih ditemukan ketidak cocokan. ”Temuan kita ini akan laporakan ke dinas terkait agar kerusakan pembangunan bahu jalan itu sgera diperbaiki,” pungkasnya.

Menurut ketua BK DPRD Muarojambi ini, saat ini pekerjaan infrastruktur masih dalam masa perawatan sehingga rekanan bisa melakukan perbaikan.
”Inikan masih dalam masa perawatan. Dan kami minta agar dinas terkait melakuakan perbaikan sesegera mungkin,” tukas Edison.

Baja Juga  Wakil Walikota Jambi Apresiasi Program CSR Pertamina EP Jambi Field

“Jika dalam beberapa waktu kerusakan jalan itu tidak dilakukan perbaikan, maka kata Edison dewan akan mengambil tindakan tegas berupa melaporkan ke rusakan tersebut ke pihak berwajib.

‘Kalau tidak diperbaki kami akan lapor ke penegak hukum, baik Jaksa, Polisi atau KPK,” tukas Edison. Selain jalan desa Sekumbung rukam yang rusak dewan juga menemukan beberapa temuan yang tersebar di tiga kecamatan tersebut salah satunya temuan pintu air di desa Tebat Patah yang hilang. ”Ini pintu air ini juga kita rekomendasikan untuk segera diperibaki apa saja kerusakannya. (ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Harap Bantuan Disalurkan Tepat Sasaran, Launching BLT

Berita

Bansos Muaro Jambi Masih Dalam Pendataan Munjiri : masih dalam pendataan dan menunggu hasil musrendes

Berita

Besok  Bupati Masnah akan Lantik Eselon Dua

Advetorial

ASN Tanjab Barat dan Sekolah Masih Masuk Seperti Biasa

Berita

LPJKS Kritik Pembangunan Jalan Tanjung Johor Pelayangan,Dewan Kota Turun Tangan

Berita

DPRD Hering Dengan Dinas Sosial

Berita

Fraksi PDI-P Pertanyakan LKPJ Bupati

Berita

DPRD Muaro Jambi,Gaji Honorer Dinkes Diperhatikan