mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:48 WIB

DPRD Paripurna Istimewa HUT Muaro Jambi ke 22 Tahun 2021 Dengan Khidmat

DPRD Paripurna Istimewa HUT Muaro Jambi ke 22 Tahun 2021 Dengan Khidmat

SENGETI,LJ – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat paripurna istimewa , dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke-22 Tahun, paripurna digelar di ruang rapat Utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi dengan mengusung adat Melayu kabupaten Muaro Jambi, Senin (25/10/21).

Rapat Paripurna istimewa HUT kabupaten Muaro Jambi Ke-22 tahun di pimpin ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, serta dihadiri Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi, serta dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Kedatangan Gubernur Jambi di sambut di depan gedung DPRD Muaro Jambi di sambut dengan kesenian tradisional kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muaro Jambi, dirinya berharap di usia ke 22 tahun ini kabupaten Muaro Jambi dapat terus maju dan berkembang kedepan nya.

Baja Juga  Safrial Buka Secara Resmi Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Tanjung Jabung Barat

“Selamat datang kepada gubernur Jambi di bumi sailun salimbai, di usia yang ke 22 tahun ini semoga kedepannya kabupaten Muaro Jambi bisa terus maju dan berkembang tentunya dengan dukungan dari pemerintah provinsi Jambi, mulai dari Tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM, peningkatan ekonomi, kehidupan masyarakat yang ekonomis, pengembangan infrastruktur dan sebagainya” sebutnya.

Selain itu, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Berharap di ulang tahun ke 22 tahun ini bisa terus maju dan berjaya kedepan, tentunya kemajuan kabupaten Muaro Jambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin kabupaten Muaro Jambi terdahulu dan sekarang.

“Tentunya kemajuan kabupaten Muaro Jambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin terdahulu, di usia ke 22 tahun ini kita Bersama berharap kabupaten Muaro Jambi terus maju dan berjaya kedepan, serta semoga pandemi covid19 ini dapat segera berlalu” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris Mengucapkan selamat ulang tahun ke 22 tahun kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap kedepan kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten pendukung kota Jambi dapat terus maju dan menciptakan generasi muda yang sukses dan mampu membawa kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi maju kedepan.

Baja Juga  Bupati Hadiri Renungan Suci ,di Makam Pahlawan

“Selamat Ulang tahun ke 22 tahun kabupaten Muaro Jambi, saya yakin dan percaya kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten pendukung kota Jambi dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di kabupaten Muaro Jambi, situ purbakala candi muara Jambi, dan kawasan industri nya kedepan akan mampu membawa kemajuan dan menciptakan generasi muda yang berkemajuan untuk kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi nantinya” sampainya.

Paripurna HUT kabupaten Muaro Jambi ke 22 tahun ini di hadari seluruh penjabat kabupaten Muaro Jambi, para bupati se provinsi Jambi, anggota DPRD provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya.(@21)

 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Tegaskan OPD Kerja Keras Menuju KLA Tanjab Barat

Berita

Mantan Wakil Ketua MK Mengusulkan Badan Otoritas Pengelolaan Hulu Migas

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Peringatan HKG Provinsi Jambi Ke 49

Advetorial

Wabup Hadiri Rakornas Investasi 2020

Advetorial

Bupati Safrial Undang Al-Ustadz Riza Muhammad, Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Tahun 2020

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Sejuk Para Pendemo

Berita

Sempat Buronan 2 Tahun, Akhirnya HR Terciduk di Bangka Belitung

Advetorial

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Safrial Launcing Sembako Bersubsidi