mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kota Jambi / Pendidikan / Pilkada 2020

Jumat, 20 November 2020 - 20:11 WIB

Eri dan Nova Raup Suara Terbanyak Pilpresma Stai Ahsanta Jambi

Eri dan Nova Raup Suara Terbanyak Pilpresma Stai Ahsanta Jambi

JAMBI,LJ – Pemilihan umum (Pemilu) Presiden Mahasiswa sekolah tinggi agama Islam (STAI ) Ahsanta Jambi periode 2020-2021, akhirnya telah usai digelar. Dalam Pemilu Presiden Mahasiswa tersebut, terpilihlah Eri Erwandi dan pasangannya Nova Pebbiani yang berhasil menang dengan meraup sebanyak 149 suara.

“Terima kasih atas kepercayan teman-teman mahasiswa, yang telah mempercayai kami sebagai pemimpin baru Badan Eksekutif Mahasiswa. Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk STAI Ahsanta Jambi ,” kata Eri Erwandi Presma terpilih .

Dalam Pemilu Presma STAI Ahsanta tersebut, sejatinya ada tiga pasangan calon (Paslon) yang  maju. Eri Erwandi (Prodi HTN) dan wakil Nova pebbiani (prodi TBI) ,Virli Wahyu (PGMI) dan wakil Angga P (MPI),yufemri (KPI) dan wakil Vovi Arizandi (KPI) .

Baja Juga  Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

“Secara otomatis pemilihan ini dimenangkan pasangan Capres nomor 1, yaitu Eri Erwandi dan Nova pebbiani dengan perolehan suara sebanyak 149. Sementara paslon nomor 2 hanya memperoleh 56 suara dan nomor urut 3 memperoleh suara 12 serta 2 tidak sah,”  ujar Reka, Ketua KPUM Pemilu Presma STAI Ahsanta 2020.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Pemilu Presma STAI Ahsanta ini berjalan tertib dan kondusif. “Meski ada sedikit permasalahan pada saat penghitungan surat suara, yang dilaksanakan di Aula Stai Ahsanta.

Baja Juga  AKD Terbentuk ,DPRD Muaro jambi Koordinasi Dengan DPRD Bogor

“Selamat dan Sukses semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Kepada Eri Erwandi dan Nova pebbiani semoga dengan pergantian ini bisa membawa STAI Ahsanta lebih baik dan lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” kata Presiden Mahasiswa periode lalu, Robby saat memberikan ucapan selamat.

Untuk sekadar diketahui, acara Pemilu Presiden Mahasiswa yang dilaksanakan pada hari Jum’at (20/11/20), diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) yang dibentuk sejak sebulan lalu, guna memfasilitasi pemilihan Presiden Mahasiswa Baru.(Ari).

Share :

Baca Juga

Berita

Terduga Pencuri HP Gudang PT. Bintang Selamanya Parit V Terekam CCTV

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Bupati Safrial Undang Al-Ustadz Riza Muhammad, Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Tahun 2020

Advetorial

Bupati Tegaskan 7 OPD Pemkab Tanjab Barat Tindak Lanjuti MoU Bersama UNJA

Berita

BPC Gapensi Tanjab Barat Bakal Pilih Ketua Baru

Advetorial

OMBUDMAN Sebut Tanjabbar Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Rombongan Taburkan Ribuan Benih Ikan di Sungai Pengabuan

Berita

Pemuda Anel Kumpul di Posko Sederhana, Solitkan Dukungan Mulyani-Amin Menuju BH 1 EZ