mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 10 Maret 2020 - 06:23 WIB

Fathuri Anggota DPRD Muaro Jambi Resmi Ditahan

Fathuri Anggota DPRD Muaro Jambi Resmi Ditahan

P-Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos

MUAROJAMBI,LJ – Setelah dinyatakan lengkap atau P21 pada akhir Desember 2019 lalu, kasus dugaan korupsi dana bansos yang melibatkan anggota DPRD aktif Muarojambi Fathuri memasuki tahap baru. Polres Muarojambi yang menangani kasus ini, Selasa (10/3/20) pagi melakukan pelimpahan tahap II kasus ini.

Pantauan di Kejari, anggota DPRD Muarojambi dibawa oleh Satreskrim Polres Muarojambi ke Kejari Muarojambi. Fathuri datang menggunakan kemeja berwarna abu-abu muda dan memakai peci. Sampai di Kejari, Fathuri langsung dicek kesehatannya oleh tim dokter Rumah Sakit Ahmad Ripin Sengeti.

Baja Juga  Bupati Masnah : SMSI Harus Bantu Kontrol Pembangunan Muarojambi

“Hari ini Alhamdulillah kita menerima pelimpahan tahap II tersangka atas nama Fathuri berikut barang bukti dalam kasus dugaan korupsi pengadaan bibit karet 2007 yang lalu. Di mana rekannya yang lain dalam (kasus ini) sudah jalani hukuman,” ujarnya Kajari Muarojambi Sunanto saat konferensi pers Selasa (10/3/20).

Baja Juga  Bupati Muarojambi Serahkan BLT DD di Desa Sarangburung Jaluko

Setelah pelimpahan tahap II ini, Kejaksaan akan melakukan penahanan terhadap tersangka selama 20 hari ke depan. Jaksa penuntut akan segera menyiapkan berkas dakwaan terhadap tersangka.

“Akibat kasus ini menimbulkan kerugian negara sebesar Rp875 juta. Terhadap tersangka dilakukan penahanan terhitung 20 hari ke depan dan insya Allah akan segera disidang di Pengadilan Tipikor Jambi,” Ungkap Kajari.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekwan Terima Berkas PAW Fathuri

Berita

SMSI Tanjabbar Terbentuk, Siap Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian

Berita

Sah, ASN Tanjabbar Dilarang Mudik

Berita

Kerendahatian Kapolri Idham Azis

Berita

Progres PDAM Muaro Jambi dalam mengatasi tonggakan rekening air

Berita

DESA KUALA DASAL SUKSES SALURKAN BLT DD

Advetorial

Wabup Apresiasi Penyampaian Pansus I DPRD Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan APD dari OPD Lingkup Pemkab Tanjab Barat