mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Politik / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 12:20 WIB

Golkar Tanjabbar Hengkang dari Koalisi Cici-Jalil

KUALATUNGKAL-Pengurus DPD II Partai Golkar Tanjabbar beserta Fraksi Golkar DPRD Tanjabbar bersepakat keluar dari koalisi besar Partai yang akan mengusung Cici Halimah Safrial – Abdul Jalil.

Hai ini ditegaskan Ketua DPD II  Partai Golkar Tanjabbar, Faisal Alwi di Sekretariat DPD II Partai Golkar, tadi sore (19/07).

” Jadi Golkar tarik diri dari koalisi Cici. Keputusan ini diambil setelah kita menggelar rapat pengurus dan Fraksi, barusan,”ungkap Faisal Alwi didampingi pengurus dan anggota DPRD Tanjabbar dari Partai Golkar.

Baja Juga  Bupati Safrial bersama Komandan Pangkalan TNI AL Palembang dan Rombongan Tanam Pohon Mangrove di Roro Kuala Tungkal

Hasil rapat ini, lanjutnya, akan dilaporkan ke DPP Partai Golkar melalui DPD I Provinsi Jambi. “Kita akan utus pengurus DPD II ke DPP, ” Ungkapnya.

Lanjut Faisal, masuknya nama Jalil menjadi Wakil Cici, adalah murni manuver Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, tanpa ada koordinasi dengan DPD II sama sekali. Hal ini membuat pengurus partai Golkar Tanjabbar gerah. ” Kita tidak ingin marwah partai kita di injak injak, ” terangnya.

Baja Juga  Bupati Safrial Sambut Sejuk Para Pendemo

Meski menarik diri dari koalisi, namun pihaknya tetap akan mengambil opsi lain dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun 2020 ini.

“Komunikasi Politik tetap akan kita bangun, kemana arahnya, ya kita lihat nanti,”sebutnya.

Faisal Alwi menyebutkan bisa saja ke pasangan kandidat yang lain atau bisa juga akan maju dengan mengusung kader sendiri.” Kalau opsi itu nanti ada waktu nya kita bicara, ” (vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial Ikut Rakor Percepatan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut di Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Tegaskan OPD Kerja Keras Menuju KLA Tanjab Barat

Berita

LSM RAPI Bakal Unjuk Rasa, Pertanyakan Soal Uang Muka Proyek PL Tak Cair Cair

Advetorial

Pemkab Tanjabtim Gelar Rakor Karhutla

Advetorial

Waspadai Dampak La Nina, Pemkab Siapkan Rencana Aksi Siaga Bencana

Berita

Do’a Selamat Posko Sederhana Pemuda Anel Berlangsung Hikmad

Berita

Kajari Muaro jambi Ngopi Bareng,Dengan Awak Media

Berita

Syarifuddin SE Resmi Pimpin KONI Tanjabbar 2020-2024