mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kriminal / Tanjab Timur

Selasa, 18 Februari 2020 - 03:56 WIB

H Andi Bacok Pencuri yang Satroni Rumahnya

NIPAH PANJANG,Lj-Aksi pencurian yang terjadi di RT 03/02 Kelurahan Nipahpanjang ll Kecamatan Nipahpanjang Kabupaten TanjabTim digagalkan tuan rumah .Senin. (17/2).

Korban H Andi Acok menuturkan , berawal ketika mati lampu sekira pukul 04 -15 Wib subuh, dia mendengar suara seperti ada benda yang jatuh. “ketika saya lihat lobang angin telah rusak.terus saya kembali ke kamar mengambil parang dan senter untuk memeriksa kamar anak yang di depan. betul saja seketika saya memergoki maling yang coba membuka laci lemari,”tutur Andi Acok.

Baja Juga  Kapolres Bersama Bupati Muaro Jambi Pantau TPS

Merasa kepergok maling tersebut mencoba melarikan diri dengan cara menabrak Acok. “Langsung saya babat dengan parang secara membabi buta, padahal saat itu saya juga merasa takut. jadi saya tidak tahu lagi posisi mana yang kena tebasan parang karena gelap ( mati lampu) .yang jelas pencuri itu luka. Karena saya lihat banyak percikan darah didalam rumah saya ,”sebutnya.

Meski pencuri lolos melarikan diri dengan cara melompat kedalam air, beruntung tak ada satu benda pun yang hilang. Namun, Barang Bukti (BB) pencuri yang tertinggal HP 1 unit,senter 1 unit dan ketek yang di gunakan pelaku. Setelah itu dirinya melaporkan hal ini kepada polsek Nipahpanjang beserta Barang bukti .

Baja Juga  DPRD Muaro Jambi Sambut Kunker DPRD Batanghari

Kapolsek Nipah Panjang Iptu Muhammad Taufik Nabila, S.T,K ,S.I,K membenarkan Kejadian tersebut. Dikatakanya sekarang dalam proses penyidikan”dari informasi yang di dapat ketek telah di amankan di Pol Airud dan pemilik nya telah di ketahui,”sebut Kapolsek.,(nto)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bersama Lurah Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berlangsung Lancar

Advetorial

Sekda Sebut BNNP Harus Kerjasama Dengan Forkopimda

Advetorial

Tanjab Barat kembali Raih Opini WTP dari BPK Provinsi Jambi

Berita

Uang Muka Tak Cair, LSM LP2ADP Sebut Dinas Perkim Memperlambat Percepatan Pembangunan Daerah Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Hairan Mengikuti Zoom Meeting Pj Gubernur Jambi

Berita

Ditengah Pandemi, Produksi Pertamina EP Jambi Tembus 3,553 BOPD

Berita

Wah, Tim Penanganan Khusus Jenazah Covid-19 Terbentuk di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Mengajak OPD Berinovasi Membangun Daerah