mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita

Rabu, 18 November 2020 - 13:03 WIB

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

KUALATUNGKAL,Lj- – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di sekretariat Percasi Tanjab Barat jalan Balaimarga Kuala Tungkal, Selasa malam (27/11).

Muskab sendiri merupakan agenda empat tahunan untuk memilih ketua umum Percasi Tanjab Barat yang sudah berakhir periode masa kepengurusan 2016-2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE, Ketua Pengprov Percasi Jambi Drs Anwar Hermanto serta beberapa jajaran pengurus Percasi Jambi lainnya.

Ketua Pengprov Percasi Jambi, Drs Anwar Hermanto, MM yang membuka secara resmi Muskab, memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Muskab yang sudah berjalan dengan lancar dan aman.

Baja Juga  Bupati Safrial Kukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Pramuka

Disampaikannya, Percasi Tanjab Barat merupakan gudangnya para atlet catur provinsi Jambi, terutama untuk juniornya yang sering menjuarai diberbagai even tingkat provinsi.

Mencermati hal tersebut, ia berpesan kepada ketua terpilih nantinya agar bisa lebih mengembangkan para atlet catur sehingga bisa dibanggakan Provinsi Jambi dalam event-event nasional.

Dalam Muskab yang sangat demokratis tersebut, H. Muh Sjafril Simamora terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta meminta dirinya untuk menjabat sebagai ketua Percasi Tanjab Barat periode 2020-2024.

Baja Juga  Ketua DPRD dan Bupati Terima WTP Atas LHP TA.2020

Sesuai dengan AD ART Percasi, Ketua terpilih juga diberikan wewenang sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan Percasi Tanjab Barat.

“Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara yang telah mempercayakan saya sebagai ketua, ini merupakan amanah yang harus saya emban untuk memimpin Percasi untuk lebih berkembang dan maju dan lebih baik lagi, kedepannya” ujar Sjafril Simamora dalam sambutannya. (Vin/*)

Share :

Baca Juga

Berita

PEP Jambi Terapkan Inovasi untuk Optimalkan Produksi Migas

Advetorial

Bupati Safrial Minta Aparatur Kecamatan Betara Tingkatkan Pelayanan

Berita

SKK Migas – Petrochina Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Tanjabtim

Berita

Masna Sumbangkan Gaji,dalam penanggulangan Covid-19

Berita

Jalan Tol Dalam Tahap Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah

Berita

Bupati Safrial Janji Pasarkan Kopi Liberika Tungkal Komposit

Advetorial

Bupati Safrial Membuka Resmi Rakor SAKIB 2020, Ini Penyampaian Beliau

Advetorial

Wabup Katakan Bentuk TRC, Terkait Penanganan dan Pencegahan Karhutla di Tanjab Barat