mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Kamis, 2 Juli 2020 - 06:34 WIB

Hari Bhayangkara, Satreskrim Polres Muaro Jambi Dapat Penghargaan

Hari Bhayangkara, Satreskrim Polres Muaro Jambi Dapat Penghargaan.

MUAROJAMBI,LJ – Memperingati hari bhayangkara polres Muarojambi telah lakukan berbagai kegiatan sejak bulan Juni lalu, seperti bakti sosial terhadap masyarakat Kabupaten Muarojambi yang kurang mampu serta yang terkena dampak covid-19. 

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto mengatakan dalam kegiatan tersebut telah melibatkan semua personil, baik itu personil lalulintas, reserse serta jajaran polsek Muarojambi yang telah bahu membahu membantu masyarakat. 

“Sehingga polri dapat dipercayai dan dicintai oleh masyarakat, khusnya semua jajaran polres Muarojambi dalam menjalankan tugasnya,”kata kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto Rabu (1/7/2020).

Baja Juga  Kanit Reskrim Polsek Sekernan,Mediasikan Kasus Pengeroyokan Remaja

Lanjutnya, di hari syukuran Bhayangkara ke 74, Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto juga menyerahan piagam penghargaan terhadap personil Polres Muarojambi yang berprestasi, Salah satunya adalah Kasat Reskrim Polres Iptu Khoirunnas yang berhasil mengungkap kasus terbanyak. 

“Jajaran yang mendapatkan penghargaan dan prestasi tersebut sebanyak 7 orang, yaitu kasat reskrim serta jajarannya karena telah bekerja degan baik dan kecepatannya mengungkapkan kasus tindak pidana, seperti dalam satu jam berhasil mereka ungkap, ” ucapnya. 

Baja Juga  Kapolres Tatap Muka Latihan Posko 1 Satkoowil Karhutla

Ia juga mengatakan Ini merupakan apresiasi kepada personil yang telah memaksimalkan kinerjanya semoga dengan prestasi yang telah dberikan diharapkan bisa memotivasi kepada personil yang lain. 

“Saya berbarap kepada seluruh personil di jajaran polres Muarojambi bisa berkerjasama dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar wilayah hukum polres Muarojambi tetap kondusif, “tutupnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Gapensi Tanjab Barat, Ini Pesan Beliau

Advetorial

Kaban Bapenda Harapkan Pelayanan Masyarakat Bisa Lebih Cepat

Advetorial

Wabup Hadiri Rakornas Investasi 2020

Advetorial

BUMDes Fatma Bantala Desa Rantau Rasau II Gelar RAT

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Pertama

Berita

Bupati Masna Hadiri Rakornas Investasi 2020

Berita

Dewan Muaro Jambi Dengar Tanggapan Bupati Tentang LKPJ

Berita

Breaking News” Pasien Berstatus ODP Meninggal di RSUD Ahmad Ripin