mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Timur

Senin, 17 Agustus 2020 - 06:21 WIB

Imbas COVID-19, Perayaan HUT RI Ke-75 di Nipah Panjang Ditiadakan

NIPAH PANJANG,LJ-Upacara Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI Ke 75 di kecamatan Nipah Panjang terasa berbeda dari tahun tahun sebelum nya. Dimana pada tahun ini peserta yang mengikuti Upacara HUT RI ke 75 di batasi jumlah nya.

Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus SE, Ketika di hubungi membenarkan bahwa tahun ini perayaan HUT RI ke 76 di kecamatan nipah panjang ditiadakan.
Benar mas. Tahun ini perayaan HUT RI ke 75 di kecamatan nipah panjang kegiatan perayaan nya ditiadakan. Hal ini di sebabkan kita sedang menghadapi pandemi covid 19.

“Jadi seluruh kegiatan perayaan HUT RI di kecamatan Nipah panjang kita hentikan sementara. Langkah ini diambil pemerintah untuk mencegah penularan pandemi covid 19, Kendati suasana peringatan HUT RI ke 75 sedikit mengalami perubahan. Namun tidak mengurangi kecintaan kita terhadap bangsa Indonesia yang tercinta ini,”ungkapnya.

Baja Juga  Tak Berfungsi, Bangunan BWSS Anggaran Besar Hanya Jadi Pajangan

Apalagi lanjut Helmi. Kita baru memasuki situasi kebiasaan baru atau New Normal. Tentu saja kita memulai kegiatan dengan kebiasaan baru. Seperti menggunakan masker , cuci tangan dan seterusnya inti nya di Era New Normal kita tetap mengedepankan protokol kesehatan ungkap nya.

Dikatakan nya. Terkait perayaan dan perlombaan HUT RI yang tidak boleh di gelar. Menurut helmi kita tidak mau ambil resiko. Soal nya resiko nya cukup tinggi untuk penularan pandemi covid 19.
Sementara kita tidak tahu kapan covid 19 berakhir. Jadi kita tidak berani mengambil Resiko yang lebih mendalam.

Baja Juga  Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

Di akui nya tahun ini hingar bingar dan gemuruh perayaan HUT RI ke 75 tidak bisa di rasakan oleh masyarakat Nipah panjang akibat covid 19. namun tidak akan mengurangi kecintaan masyarakat Nipah Panjang terhadap terhadap bangsa indonesia yang kita cintai ini.
Dan mudah mudahan di HUT RI yang ke 75 ini bisa memperkuat lagi kerja sama antara pemerintah dengan masyarakat nipah panjang dalam memajukan kecamatan nipah panjang. imbuh nya (jun)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas – Petrochina Kembali Bantu Sembako bagi Jurnalis Jambi

Berita

Dewan prioritas Drainase ,dari Aspirasi masyarakat

Advetorial

Wabup Hairan Mengikuti Zoom Meeting Pj Gubernur Jambi

Berita

Ini kronologis Perampokan di Mestong

Berita

Sekda Muaro Jambi Fadhil Mohon Pamit di Hari Terakhir Masa Tugas

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Membuka Resmi Pelatihan Tracker Covid 19

Berita

BBS hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi

Advetorial

Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Warning WKS Jangan Ada Data Fiktif