mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita

Kamis, 18 Juni 2020 - 16:46 WIB

Ini kronologis Perampokan di Mestong

Ini kronologis Perampokan di Mestong

MUAROJAMBI,LJ – Telah terjadi tindak pidana perkara pencurian dengan kekerasan Pinggir jalan Desa pelempang menuju Bahar Desa Pelempang Kec.Mestong Kabupaten Muarojambi Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 16.15 wib.

Korban inisial S bersama dengan kedua rekannya selesai melakukan penagihan uang hasil jual barangnya di daerah sungai Bahar dengan menggunakan mobil Canterbury kuning No.Pol BH 8290 HD.

Sekira pukul 17.00 wib mereka menuju arah Jambi tepatnya di jalan Desa Pelempang yang berbatasan dengan Desa Nyogan mobil pelaku berjenis Datsun Go tanpa Nomor Polisi menyalip dan memberhentikan mobilnya.

Mobil korban yang dikemudikan oleh S diberhentikan setelah itu turun 4 orang laki laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sebo (penutup wajah) kemudian 2 orang pelaku menuju ke arah sopir.

Baja Juga  Bupati Anwar Sadat Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai di Kelurahan Patunas

“Mereka mendekati kami dengan membawa senjata api dan senjata tajam jenis samurai,pisau dan satu buah dongkrak, kemudian kedua pelaku minta tas sama hp, situasi itu kami sangat terancam lalu menyerahkan tas yang berisikan uang sebesar Rp 120 Juta, “jelasnya.

Pelaku tidak hanya berhasil melarikan sejumlah uang, namun dua buah handphone korban juga ikut dirampas oleh pelaku.

“Saat itu warga sudah mulai ramai melintas kemudian pelaku mengatakan cepat cepat dan semua pelaku masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan kami menuju kearah tempino, kejadian tersebut kami melaporkan ke Polsek Mestong untuk diproses hukum lebih lanjut, “Ungkapnya.

Baja Juga  Besok  Bupati Masnah akan Lantik Eselon Dua

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto saat jumpa pers di mapolres Muarojambi pada Kamis (18/6/2020) mengatakan sudah menerima laporan atas kerjadian tersebut.

“Tim kita sudah mendapat laporan tersebut, tim kita langsung turun ke TKP untuk menyisir lebih lanjut, pelaku belum berhasil ditemukan, kita do’akan pelaku cepat tertangkap, ” terangnya.

Atas tindakan pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tindakan pencurian dengan kekerasan.

“Korban mengalami kerugian ditaksir kurang lebih sebesar Rp120 juta, dari hasil penyelidikan kita berhasil nemukan barang bukti satu unit mobil jenis datsun Go warna abu-abu no pol BH 1485 NH yang diduga digunakan pelaku, “pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial Galakan Budaya Tanam Pohon

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Membuka Atensi LLPD Berlangsung Lancar

Berita

SKK Migas – KKKS Pertamina EP Asset 1 Jambi Field Bantu Ratusan APD Bagi Tenaga Medis RSUD Raden Mattaher

Berita

Wabup Hadiri Launching Integrasi Sistem Aplikasi PHTB

Berita

Tiga Paslon Lolos Bertarung di Pilkada Tanjabbar 2020

Advetorial

Bupati bersama Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan, Berikan Sumbangan dan Alquran Buat Masjid Desa Sungai Muluk

Berita

Warga Suka Maju Sempat Bertemu dengan Tiga Orang di Duga Pelaku Perampok

Advetorial

Peringatan Hari Nusantara, Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Nelayan