mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Jumat, 23 Agustus 2019 - 03:59 WIB

Jabatan Wakapolres Tanjab Barat Digantikan dari Wakapolres Muaro Jambi

KUALATUNGKAL Lj – Hari ini, Jum’at (23/8/19) Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag resmi dilantik menjadi Wakapolres Tanjab Barat. Upacara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga,S.I.K. Penyambutan Wakapolres Tanjab Barat yang baru ini mengantikan Almarhum Kompol Henri Agus Batubara.

Acara berlangsung diLapangan Upacara Mapolres. Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag diangkat menjadi Wakapolres Tanjab Barat berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jambi Nomor : KEP/312/VIII/2019 tanggal 12 Agustus 2019. Yang sebelumnya sebagai Wakapolres Muaro Jambi.

Pantauan di lokasi upacara pelantikan sekaligus tradisi penyambutan Wakapolres baru itu dihadiri para Pejabat Utama Polres Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Barat, para Kasat, Perwira dan personil Polres Tanjab Barat, Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Barat beserta pengurus serta tamu dan undangan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Tanjab Barat yang baru, Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag beserta ibu di Polres Tanjab Barat. Kepada Wakapolres yang baru kapolres berharap mampu menciptakan perubahan yang positif dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja di Polres Tanjab Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(IS)

Share :

Baca Juga

Finansial

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Pemerintahan

Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020 Berlangsung Lancar

Berita

Pemkab Apresiasi Langkah PN Sengeti Jadikan Muaro Jambi Zona Integritas Bebas Dari KKN

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada serentak Via Vidcon

Berita

Wabup Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi DWP

Advetorial

Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UNJA

Advetorial

Bupati Masnah Resmikan Desa Sawit Mulyo Rejo

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Duduk Bersama Anggota DPR RI Komisi V H Bakri