mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 25 Februari 2020 - 10:53 WIB

Kadis PUPR Angkat Bicara Soal Tanggapan Dewan Terkait Infrastruktur Muarojambi yang disebut Tanpa Analisa

Kadis PUPR Angkat Bicara Soal Tanggapan Dewan Terkait Infrastruktur Muarojambi yang disebut Tanpa Analisa

MUAROJAMBI,LJ – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Muarojambi, Yultasmi menanggapi pernyataan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Muarojambi soal sejumlah pembangunan infrastruktur di Muarojambi.

Yultasmi mengucapkan terimakasih atas monitoring dari anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. Ia menyebutkan bahwa dirinya berprasangka baik atas Informasi yang disampaikannya tersebut , sesuai dengan kapasitasnya dalam rangka peran dan tugasnya sebagai anggota dewan,sebutnya.

“Kami juga minta maaf tidak dapat melayani dan meladeni kunjungan anggota dewan yang terhormat di lokasi seperti pola-pola pendampingan kepada anggota di waktu Pak Ulil masih Kadis Pendidikan dulu, jaman berubah, situasi dan lingkungan juga berubah,”

Baja Juga  Desa Tungkal I Raih Juara Harapan I Tingkat Provinsi Jambi

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa terkait informasi temuan adanya pekerjaan yang tidak wajar dan tidak sesuai dengan harapan mereka agar disampaikan datanya. Hal ini karena menurut Yultasmi mumpung saat ini dalam tahap Audit untuk dijadikan temuan dan saat ini juga dalam masa pemeliharaan untuk dilakukan perbaikan.

“Kami juga menyayangkan di jaman digital 4.0 ini kalaupun ada oknum anggota yang membuat isu yang meresahkan masyarakat dengan informasi pekerjaan fiktif, kalau ada pekerjaan yang fiktif mohon segera sampaikan ke kami atau langsung laporkan saja ke aparat hukum,”katanya

Diterangkan oleh Yultasmi bahwa atas tersebarnya isu pekerjaan fiktif pihaknya dalam minggu ini setiap hari tidak kurang lima sampai sepuluh media yang konfirm ke pihaknya. Namun, dari Yultasmi menyebutkan bahwa pihaknya mencoba memahami komentar yang keluar adalah dari tokoh-tokoh politik.

Baja Juga  Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

“Isu ini sesuatu yang biasa, mungkin ini sesuatu perbuatan yang dalam kategori menarik perhatian publik dalam rangka menaikkan elektabilitas mereka,” katanya

Ia meyakini bahwa dari 35 anggota DPRD Kabupaten Muarojamb tidak semua berpandangan sama atas pekerjaan yang telah dilaksanakan. Setiap orang ada perbedaan sudut pandang dalam menilai isu-isu tersebut.

“Kami tidak mau tergiring dalam prasangka apakah isu ini dalam rangka target politik tertentu. Namun sebagai pribadi saya yakin dan tetap berprasangka baik bahwa kritik dan saran yang disampaikan Anggota Dewan dalam rangka peran dan tugas untuk Muaro Jambi TUNTAS 2022,”pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Duduk Bersama Kejari Tanjung Jabung Barat, Menghadiri Rakor Tentang Peran JPN Dalam Pembangunan Daerah

Advetorial

Wabup Lakukan Kunker di Kementerian Pertanian RI

Berita

Pemkab Tanjabbarat adakan Tablikh Akbar di Malam Tahun Baru

Berita

Ormas Rajawali Sebut KPA Dinas Perkim Sudah Diteken Bupati, Jangan Jadikan Alsan Untuk Tidak Cairkan 30 Persen Untuk Menghambat Pembangunan Tanjab Barat

Berita

Wabup Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48

Berita

Bupati Dukung Kegiatan GTC

Berita

Dewan Sebut Dana Covid Harus Tepat Sasaran

Advetorial

Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran Parit Cegat Desa Sialang