mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Olahraga / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 6 Februari 2020 - 04:23 WIB

Kadispora Kembali Tak “Nongol”, Pengurus Cabor Mulai Gerah

KUALATUNGKAL,Lj- Kadis Parpora Tanjab Barat, Otto Riadi kembali tak menghadiri acara KONI. Kali ini pada acara Musorkab KONI Tanjab Barat, dengan agenda pemilihan Ketua KONI 2020-2024, yang digelar hari ini (06/02) Kadis Parpora kembali diwakilkan kepada Kabid Pemuda dan Olahraga.

Sejumlah Pengurus Olahraga mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakhadiran Kadis Parpora. “Dimana kepeduliannya sebagai Pembina Olahraga di Kabupaten ini. Padahal ini Agenda 4 tahunan, untuk menentukan nasib olahraga Tanjabbar kedepan,”ungkap H Indra Safari, salah satu pengurus olahraga Tanjab Barat.

Baja Juga  Kemenko Polhukam RI Usulkan Bentuk Tim Gabungan untuk Tangani Sumur Ilegal

Dikatakannya, Dinas Parpora adalah salah satu bagian vital dalam pengembangan olahraga. “Dinas Parpora itu wakil pemerintah dalam mengurusi olahraga di Kabupaten. Anggaran kan lewat sana. Kalau Kadis nya saja tidak ada kepedulian, bagaimana olahraga kita mau maju. “Ungkap mantan anggota DPRD Tanjab Barat ini.

Ke depan, Indra mengharapkan agar sebagai Kadis, Otto dapat pro aktif dalam semua kegiatan olahraga di Tanjab Barat ini. “Hendaknya sebagai Kadis harus punya rasa memiliki dan peduli terhadap pembinaan olahraga daerah. Jangan hanya simbol saja, orangnya tak pernah muncul.”tandasnya.

Baja Juga  Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Musorkab digelar di Hotel Masa Kini Kualatungkal, dibuka Asisten 1 Setda Tanjab Barat Hidayat Badar SH MH yang mewakili Bupati.

Kursi Ketua KONI Tanjabbat periode 2020-2024 diperebutkan dua kandidat yaitu Fery Elvianto dari Cabor Judo dan Syarifuddin yang merupakan pelaksana tugas Ketua KONI Tanjabbar saat ini. (Zio)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Klas IIB Kuala Tungkal Gelar Media Gathering 2020, Sambil Ekspose Kegiatan Hasil Kerajinan Tangan Warga Binaan

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantab Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020 di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Dampingi Gubernur Jambi Serahkan JPS kepada Masyarakat

Berita

Gandeng Tiga Perusahaan, Polres Tanjabbar Bagikan 20 Ribu Masker Produksi UMKM

Berita

Polres Tanjab Barat Warning Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Kapolres AKBP Guntur

Berita

Wakil Ketua DPRD,Haikal Tinjau Pilkades Mestong

Berita

Bupati Safrial Pimpin Rapat Kerjasama Pemkab bersama Politeknik Akamigas Cepu

Berita

Dewan Kecam TAPD Tidak Memahami Dalam Menentukan Pagu Anggaran Dinas