mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Jumat, 6 Desember 2019 - 15:06 WIB

Kajari Muaro jambi Ngopi Bareng,Dengan Awak Media

Kajari Muaro jambi Ngopi Bareng,Dengan Awak Media

MUAROJAMBI,LJ – Kepala kejaksaan negeri (KEJARI), muaro jambi Sunanto SH menggelar acara ngopi bareng dengan awak media pada jumat malam,di salah satu cafe di kota jambi.”adapun maksud tujuannya hanya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi saja dan menyikapi kemitraan yang sinergi antar pihak Kejari dan awak media.

Dalam Kegiatan ini juga turut hadir Kasi Intel Kejaksaan Negri Muaro Jambi Novan Harpanta.dalam kesempatan tersebut ,Novan menyebut Acara ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dalam menjalin hubungan yang baik antara pihak kejaksaan negeri muaro jambi dengan teman-teman media yang ada di kabupaten muaro jambi,”Sebutnya.

Baja Juga  Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Muaro Jambi Lakukan Koordinasi Anggaran 2020

Sehingga Diharapkan kedepan bisa terus saling mensuport dalam setiap kegiatan yang ada, baik dalam bidang peliputan dan pemberiaan yang berimbang,”bebernya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negri Muaro Jambi,Sunanto SH mengaku sangat mengapresiasi sekali atas kehadiran rekan-rekan media yang selalu bersinergi dengan pihak kejaksaan negri muaro jambi. sehingga setiap kegiatan bisa selalu sejalan dan bisa saling memberikan masukan yang baik dan membangun,”tutur Kejari.

Baja Juga  Wabup Amir Sakib Turut Menghadiri Rapat Komite IV DPD RI

Selain itu, Menurut salah seorang Awak medai Samsul yang merupakan wartawan dari Trinbun Jambi,mengatakan kegiatan seperti ini sangat baik dan perlu dilakukan antara instansi pemerintah dengan awak media, samsul juga berharap kegiatan silaturahmi seperti ini dapat di contoh oleh instansi pemerintah lain nya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengguna Sepeda Motor Hantam Beton di Jalan Jalur Dua Parit Gompong, Satu Orang Tewas dan Satu Luka Parah 

Berita

Menuju Indonesia Sejuk, Pemkab Tanjabbar Gandeng Petrochina Tanam Mangrove di Seputaran Pelabuhan RoRo

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Setifikat Tanah Dari BPN

Berita

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Advetorial

Pengukuhan dan Pembekalan Pengurus Lembaga Adat Melayu Jambi Berlangsung Lancar, Ini Pesan Bupati dan Ketua LAM Tanjabbar

Berita

Kanit Reskrim Polsek Sekernan,Mediasikan Kasus Pengeroyokan Remaja

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Memberi Semangat Lansia Divaksin 

Berita

Ancol Nipah Panjang Jadi Tempat Jemur Ikan Asin