mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Minggu, 16 Februari 2020 - 15:01 WIB

Kanit Reskrim Polsek Sekernan,Mediasikan Kasus Pengeroyokan Remaja

Kanit Reskrim Polsek Sekernan,Mediasikan Kasus Pengeroyokan Remaja

MUAROJAMBI,LJ – Kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh tujuh orang remaja terhadap satu orang remaja berinisial “AY” warga Desa Sekernan, yang tejadi di gerbang perkantoran Bupati Muaro Jambi, pada sabtu malam (15/02/20).

Setelah dilakukan mediasi oleh pihak kepolisian dengan pihak keluarga korban dan orang tua para pelaku, akhirnya perkara ini dapat di selesaikan secara damai dan kekeluargaan di ruang aula Polsek Sekernan pada Minggu malam, (16/02/20).

Baja Juga  DPRD Mulai Turun gunung Lakukan Reses penampungan Aspirasi Masyarakat

IPDA Y.Candra P. Se, Kanit Reskrim Polsek Sekernan menyebut, kejadian dugaan perkara pengeroyokan ini terjadi pada Sabtu malam sekira pukul 22.00 wib, di gerbang kompleks perkantoran Bupati Muaro Jambi.

“Setelah menerima laporan dari teman korban, kita lakukan penyisiran di TKP, dan berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku” sebutnya.

Selanjut pihak nya melakukan proses lanjutan, hasilnya pihak kepolisian Polsek Sekernan berhasi mengamankan tujuh orang remaja terduga pelaku pengeroyokan,

Baja Juga  Ormas Rajawali Sebut KPA Dinas Perkim Sudah Diteken Bupati, Jangan Jadikan Alsan Untuk Tidak Cairkan 30 Persen Untuk Menghambat Pembangunan Tanjab Barat

“Mengingat masalah ini merupakan kenakalan remaja, maka kami ambil tindakan atau upaya perdamaian, setelah kita lakukan mediasi maka pihak korban dan terduga pelaku bersedia berdamai”

Para pelaku yang masih remaja itu, akhirnya diminta membacakan surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan menandatangani surat perjanjian perdamaian dengan pihak korban, serta di tutup dengan pacaan Pancasila.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Duduk Bersama Kepala Kantor Pajak Pratama Kualatungkal

Berita

Disebut Tak Miliki Izin Pertambangan, Pengusaha Surati Pemkab Muarojambi

Advetorial

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat, Wabup dan Masyarakat Tarawih Berjamaah di Masjid Babussalam Teluk Kulbi

Berita

Hampir Dua Minggu, Sampah Depan Rumah Warga Gang Cempaka Terus Menumpuk, Petugas DLH Tak Kunjung Ambil

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, SKKMigas-PetroChina Berikan Bantuan dan Lakukan Disinfeksi di Tanjabbar

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Raih Jambi Award 2021

Berita

Bupati Masna Beri Bantuan Korban Bedeng Roboh di Sarang Burung