mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 09:36 WIB

Kapolda dan Bupati Masna Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba

Kapolda dan Bupati Masna Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba

MUAROJAMBI,LJ – Kapolda dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengenggelar deklarasi kampung tangguh Anti narkoba untuk upayakan memberantas peredaran gelap Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi,bertempat di lapangan sepak bola desa pulau kayu Aro pada Sabtu pagi (01/08/20).

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjenpol. Firman santyabudi,  beserta jajarannya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro, dan instansi terkait lainnya Bersama masyarakat dan pemuda desa pulau kayu Aro mendeklarasikan diri bersama untuk melawan narkoba di desa pulau kayu Aro khusus nya dan kabupaten Muaro Jambi umumnya.

Baja Juga  Bupati bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Bram Itam

Kapolda Irjenpol Firman santyabudi menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri dalam menanggulangi peredaran gelap narkotika yang marak terjadi di desa pulau kayu Aro, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

“Kepada seluruh masyarakat desa pulau kayu Aro untuk bersama-sama melawan narkoba, tentunya masyarakat tidak ingin desanya di Cap sebagai kampung narkoba, maka dari itu dalam melawan narkoba tidak hanya dengan penegakan hukum saja, namun perlu pencegahan secara bersama dengan semua unsur masyarakat,” jelasnya.

Baja Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Selain itu, Kapolda menyebut dari data yang ada, peredaran narkoba di desa pulau kayu Aro merupakan yang paling tinggi di kabupaten Muaro Jambi, terbukti sejak tahun 2017 hingga tahun 2020 ada 15 kasus.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Bagian Umum dan Humas DPRD Muaro Jambi Nikmati Nasi Tumpeng ,HUT Ke – 20

Berita

KKKS – Jindi South Jambi B Berhasil Alirkan Gas untuk Industri dan PLN

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kepada BPN Tanjab Barat

Berita

Ribuan Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Belum Lakukan Pelunasan

Advetorial

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Advetorial

Wabup Mengikuti Rakor Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Berita

SKK MIGAS DUKUNG KETERLIBATAN DAERAH DALAM INDUSTRI HULU MIGAS

Advetorial

Cegah Penyebaran Covid 19, Safrial Perketat Pengawasan Kawasan Pelabuhan