mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 09:36 WIB

Kapolda dan Bupati Masna Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba

Kapolda dan Bupati Masna Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba

MUAROJAMBI,LJ – Kapolda dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengenggelar deklarasi kampung tangguh Anti narkoba untuk upayakan memberantas peredaran gelap Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi,bertempat di lapangan sepak bola desa pulau kayu Aro pada Sabtu pagi (01/08/20).

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjenpol. Firman santyabudi,  beserta jajarannya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro, dan instansi terkait lainnya Bersama masyarakat dan pemuda desa pulau kayu Aro mendeklarasikan diri bersama untuk melawan narkoba di desa pulau kayu Aro khusus nya dan kabupaten Muaro Jambi umumnya.

Baja Juga  Bupati Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal

Kapolda Irjenpol Firman santyabudi menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri dalam menanggulangi peredaran gelap narkotika yang marak terjadi di desa pulau kayu Aro, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

“Kepada seluruh masyarakat desa pulau kayu Aro untuk bersama-sama melawan narkoba, tentunya masyarakat tidak ingin desanya di Cap sebagai kampung narkoba, maka dari itu dalam melawan narkoba tidak hanya dengan penegakan hukum saja, namun perlu pencegahan secara bersama dengan semua unsur masyarakat,” jelasnya.

Baja Juga  Pertemuan Bupati Masnah Busro dengan Kemenkumham Provinsi Jambi, akan Bangun Lapas Perempuan

Selain itu, Kapolda menyebut dari data yang ada, peredaran narkoba di desa pulau kayu Aro merupakan yang paling tinggi di kabupaten Muaro Jambi, terbukti sejak tahun 2017 hingga tahun 2020 ada 15 kasus.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Masyarakat Beri Aplus Pelayanan Kantor Bapenda Tanjab Barat

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Melaksanakan Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum dan Tim Satgas Penanganan Karhutla di Kec Betara

Berita

Tanda Tangan Masyarakat di Ragukan, PTSP Keluarkan Izin

Berita

PLN ULP Kuala Tungkal Mengantisipasi Kekurangan Suplai Kelistrikan Tungkal Ilir

Berita

Terduga Pencuri HP Gudang PT. Bintang Selamanya Parit V Terekam CCTV

Berita

DPRD Muaro Jambi Sumbangkan 3 M

Berita

Breaking News” Warga Suka Maju di Hebohkan Perampok Bersenjata yang Kabur ke daerahnya

Berita

Bupati Kukuhkan Forum Kota Sehat Muarojambi