mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kota Jambi / Kriminal / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 24 Desember 2019 - 23:43 WIB

Kapolres Bersama Rombongan Pejabat Jambi Kroscek Kesiapan Arus Penumpang di Pelabuhan Tungkal

p-Menjelang Natal 2019 dan Perayaan Tahun Baru 2020 di Tanjab Barat.
KUALATUNGKAL Lj – Pengecekan Kesiapan Pengamanan Arus Penumpang dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjab Barat bersama OPD Tanjab Barat terjun langsung dibeberapa tempat  Pelabuhan yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal yaitu, Pelabuhan RORO berlokasi di Parit Tujuh Kec Tungkal Ilir dan Pelabuhan LLASDP Jalan Tangga Raja Ilir Kab. Tanjab Barat. Selasa tanggal 24 Desember 2019 sekira pukul 08.30 Wib.
Kedatangan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH ini bersama rombongan dari Kadis Perhubungan Prov. Jambi H. Farial Adhi Putra, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya,SH dan Kepala Cabang Jasa Raharja Prov. Jambi Eva Yuliastha. Disisi lain, Wakapolres Tanjab Barat, Kabagops Polres Tanjab Barat, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasatsamapta, Kasatpolair, Kasatintelkam, Kasatlantas, Kapolsek KSKP, Danpos TNI AL Kuala Tungkal, Kadis Perhubungan Tanjab Barat, Kabid Perhubungan Darat Dishub Prov, Kabid Perhubungan Darat Dishub Tanjab Barat, KSOP Kuala Tungkal juga turut hadir dalam peninjauan akitivitas di pelabuhan tersebut. Adapun sasaran dalam peninjauan di Pelabuhan dalam Kota Kuala Tungkal itu antara lain, Pengecekan Kesehatan Penumpang yang akan berangkat ke Dabo Singkep dan Batam Prov. Kepri menggunakan KMP. Satria Pratama, Pengecekan kedatangan penumpang dan kendaraan di KMP. Satria Pratama, Pemeriksaan Breath Alcohol Test terhadap Nahkoda/Kapten KMP. Satria Pratama USBADIKAL SURYA dan KKM A. ROZI oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi dengan hasil negatif Alkohol, Pemeriksaan Kelengkapan Keamanan Penumpang didalam KMP. Satria Pratama seperti Life Jacket dan Pelampung, Selanjutnya rombongan menuju ke Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal melakukan pemantauan arus penumpang dan mengecek kelengkapan keamanan alat angkut speedboat serta  test alkohol terhadap nahkoda speedboat. Selanjutnya sekira pukul 10.15 Wib, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur bersama Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata serta anggota perwira dan Kasi Propam IPDA Binsar H Tamba juga melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polres Tanjab Barat didepan Mako Subsektor Kota Kec. Tungkal Ilir. Alhasil, Pengecekan Kesiapan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 selesai sekira pukul 10.30 Wib berlangsung tertib dan lancar dan Situasi juga terlihat aman dan kondusif.(IS)
Baja Juga  Polres Tanjabtim Buru Pelaku Dugaan Penistaan Agama

Share :

Baca Juga

Berita

kunker Jogja Semua Anggota Dewan Muarojambi ODP, Ini Keterangan Dinkes Muarojambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Menyambut Sejuk Kunjungan Pj Gubernur Jambi

Berita

Satu Orang Penambahan kasus konfirmasi positif covid 19 Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Warga Kecewa Pestival Arakan Sahur Gagal Dilaksanakan, Maket Sudah Disiapkan Dari Tahun Kemarin

Berita

111 Pejabat Esselon III dan IV,Dilantik Bupati Masna

Berita

Desa Bukit Mas  Bahar Zona Merah Polres Lakukan PPKM

Advetorial

Industri Hulu Migas Bina Vendor Dalam Negeri

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Acara UT Kabupaten Dharmasraya ke 16