mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 3 Juni 2020 - 14:27 WIB

Kapolres Muarojambi Pimpin Apel Gelar Operasional Peralatan Pencegahan Karhutla.

Kapolres Muarojambi Pimpin Apel Gelar Operasional Peralatan Pencegahan Karhutla.

MUAROJAMBI,LJ – Rabu tanggal 03 Juni 2020 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Polres Muaro Jambi telah berlangsung kegiatan Apel Gelar Operasional peralatan pencegahan Karhutla Polres Muaro Jambi. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H dan diikuti oleh Waka Polres Muaro Jambi Kompol Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M. Ik, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Salpandri, S.E., M.H, Kabag Sumda Polres Muaro Jambi Kompol Susilo Putro, Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Ayani, S.I.KKasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Ferry Siswara, Kasat Sabhara Polres Muaro Jambi AKP Viktor Tamba dan jajaran lainnya.

Baja Juga  Bupati Resmikan Ambulance Air Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Dalam arahannya Kapolres muarojambi AKBP .Ardiyanto.SIK.MH mengatakan kegiatan apel gelar operasional peralatan pencegahan Karhutla ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dalam memasuki musim kemarau guna mengantisipasi Karhutla.

” Untuk itu saya minta agar para Bhabinkamtibmas dapat mensosialisasikan maklumat pencegahan Karhutla kepada masyarakat,” Tegas Kapolres Ardiyanto.

Baja Juga  Resmi Pimpin E-sport Tanjabbar, Yogi Siap Rangkul Generasi Milenial

Kapolres Muarojambi AKBP.Ardiyanto sik.mh juga mengatakan Saat ini pemerintah tengah dalam proses kampanye dan sosialisasi langkah menghadapi Pandemi Covid 19 yakni New Normal. Hal ini agar turut disosialisasikan juga oleh para Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

Usai memberikan arahan, kapolres muarojambi akbp Ardiyanto.SIK.MH melakukan pengecekan sarana dan perlengkapan pemadaman Karhutla yang dimiliki oleh polres Muaro Jambi dan Polsek Jajaran.

Apel Gelar Operasional Peralatan Pencegahan Karhutla berakhir sekira pukul 11.45 Wib Kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Satreskrim Polres, Bersama Kejari Muaro Jambi Rapid Test 8 Tahanan Yang Incracht Dinyatakan Non Reaktif

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serius Tangani Rembuk Stunting Tahun 2021

Advetorial

Bupati Safrial Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Rombongan Taburkan Ribuan Benih Ikan di Sungai Pengabuan

Berita

Kajari Tanjabbar Musnahkan Sabu-sabu Seharga Rp 2 Milliar

Berita

Ketua DPRD Yuli Hadiri Vaksinasi dikampung (SAD)

Berita

Wabup Amir Sakib Mengikuti Workshop Bawaslu RI

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke Empat DPRD