mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 4 Februari 2020 - 08:23 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab 5 Pamen Polres Muarojambi

Kapolres Pimpin Sertijab 5 Pamen Polres Muarojambi

MUAROJAMBI,LJ – Bertempat di lapangan hijau Polres Muaro Jambi Selasa 5/02 sekitar pukul 09.15 Wib telah dilaksanakan kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan pejabat utama Polres Muaro Jambi yang dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi Akbp Ardiyanto, S.I.K., M.H.

Serah terima jabatan yang digelar hari adalah Akp George A Pake, S.I.K. Sebagai Kasat Reskrim diserahkan kepada Iptu Khoirunnas, S.I.K. Kemudian Iptu Lamhot Hutapea , S.E sebagai Kasat Resnarkoba diserahkan Kepada Iptu Feisal, Dari Iptu Anwar Kasat tahti diserahkan kepada Iptu Asan suryanto, Akp Denny Eko Saputra S.H sebagai Kapolsek Kumpeh ulu diserahkan kepada Iptu Muhammad Rafisal, dan Akp Rodi Hambali S.H sebagai Kapolsek Kumpeh Ilir diserahkan kepada Akp Sukawi

Dalam sambutannya Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto Mengatakan pergantian pejabat di dalam tubuh kepolisian tidak dapat dipandang sebagai sebuah rutinitas, akan tetapi merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan orang yang memberikan amanah tersebut.

” Jadikan Hal itu sebagai pendorong atau motifasi untuk menjalankan tantangan tugas yang baru yang akan diemban dan kinerja yang lebih baik lagi”, Sebutnya.

Dikatakannya hal ini hendaknya benar-benar disadari dan dijadikan sarana untuk meningkatkan profesional, produktifitas, efektifitas dan efisiensi dalam pembinaan sumber daya manusia polri. Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat juga dalam bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

Baja Juga  Masna Pimpin Apel Karhutla,Kapolres Muaro Jambi Hadiri

” Satu hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas dan jati diri kita sebagai insan bhayangkara
yang taat hukum yang senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sehingga masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari”, sebutnya.

Identitas dan jati diri merupakan sumber kekuatan moral pengabdian kita sebagai polisi sebagai bagian dari komponen bangsa dalam upaya menegakkan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. dengan dedikasi yang dilandasi oleh disiplin dan semangat dalam kedinasan yang merupakan bagian dari tekad dan konsistensi kita dalam melaksanakan agenda reformasi internal polri serta dalam menciptakan masyarakat yang peduli dan patuh akan hukum dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menekankan, sebagai insan Bhayangkara ada beberapa hal yang perlu kita cermati dan yang harus kita laksanakan, antara lain, konsolidasi reformasi, laksanakan tugas sesuai dengan uud 1945 dan peraturan yang berlaku, Tegakkan terus hukum dan perangi kejahatan, tekan terus street crime, kejahatan konvensional dan tindak pidana korupsi serta paham radikalisme yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Baja Juga  Rayakan HUT ke-4, SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Sosial

” tingkatkan terus perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program quick wins”Sebutnya.

kepada pejabat yang baru dilantik, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres muaro jambi dan selamat atas pelantikan saudara pada jabatan baru, semoga kedatangan saudara di tengah-tengah keluarga besar polres muaro jambi ini akan lebih meningkatkan semangat personel polres muaro jambi dalam pelaksanaan tugas dan senantiasa dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita, sehingga kita mampu menghadapi tugas-tugas mendatang yang dirasakan semakin berat dan semakin kompleks.

” kedepan saya harapkan kita mampu bersama-sama memberikan yang terbaik pada polri khususnya di kesatuan kita polres muaro jambi”, tukasnya.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru yang mulai hari ini melaksanakan tugas di muaro jambi dan saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, saya juga mengajak kepada semua komponen untuk terus aktif mengembangkan kemitraan dengan polri, seperti yang telah terjalin selama ini, guna memelihara kamtibmas, sehingga dapat tetap kondusif di masa mendatang, semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita sekalian dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara”, Tandasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Cegah Penyebaran Covid 19, Safrial Perketat Pengawasan Kawasan Pelabuhan

Berita

Imbas COVID-19, Perayaan HUT RI Ke-75 di Nipah Panjang Ditiadakan

Advetorial

Akhir Jabatan, Bupati Safrial dan Amir Sakib Pamit Undur Diri Kepada Masyarakat

Berita

Pencegahan Covid-19 ,Jajaran Polres Muaro Jambi,Koordinasi dengan RSUD Ahmad Rifin

Berita

BPC Gapensi Tanjab Barat Bakal Pilih Ketua Baru

Advetorial

Bupati Safrial Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer Tanjab Barat ke Pusat

Advetorial

Kaban Bapenda Hadiri Bimtek di Jambi

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur