mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 26 Juni 2021 - 14:00 WIB

Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Puskesmas Sengeti.

Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Puskesmas Sengeti.

SENGETI,LJ – Bertempat di Puskesmas Sengeti Kabupaten Muaro Jambi dan dipuskesmas Jaluko,Maro sebo, mestong serta kumpe ullu serentak dilakanakan vaksinasi sekabupaten muaro jambi, Sabtu 26/06/21 Sekitar Pukul 10.00 Wib, t

Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja menyampaikan Kegiatan Peninjauan Vaksinasi Massal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Kabupaten Muaro Jambi. Hadir dalam kegiatan Peninjauan vaksinasi tersebut, Kapolres muaro jambi. AKBP. Yuyan Priatmaja, SIK., MH waka polres muaro jambi Kompol. Novrizal. MH. Para PJU dan kapolsek, Perwakilan Pengadilan Negeri Sengeti, Pengadilan Agama Sengeti, Triana Agustin, A.Md.I.P., SH., MH Lapas Perempuan Kelas II B Muaro Jambi, Afif Udin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  Bupati Anwar Sadat Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai di Kelurahan Patunas

Kapolres Muaro Jambi Yuyan Priatmaja menyampaikan Pelaksanaan Vaksinasi massal ini untuk dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Wabah Covid-19 tidak menurunkan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah. Polri akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 (satu juta tiga puluh satu ribu lima puluh enam) masyarakat secara serentak di 34 (tiga puluh empat) Polda,termasuk di kabupaten muaro jambi dan vaksin ini seluruh warga yang sudah berumur 18 tahun keatas ( GRATIS).

Baja Juga  Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UNJA

“Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khusunya dalam memberikan dukungan kesehatan kepada masyarakat,” Kata AKBP Yuyan Priatmaja Kapolres Muaro jambi.(@21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Melakukan Peletakan Batu Pertama Sejumlah Bangunan di Tebing Tinggi

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isr’a Mi’raj di Dusun Mudo Muara Papalik

Berita

Polres Tanjabbar Musnahkan BB Ops Pekat II Singinjai, Miras 234 Botol, Tuak 325 Liter, Petasan 610 Biji

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Ketua DPRD Yuli Hadiri Apel Pengamanan PSU

Berita

Bupati Dukung Kegiatan GTC

Advetorial

HUT TNI Ke-75, Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Advetorial

Wabup Ikuti Rakor Persiapan Pilkada 2020 Via Telekonferensi