mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kota Jambi / Pendidikan / Tanjab Barat

Kamis, 10 Juni 2021 - 22:44 WIB

Kejari Tanjung Jabung Barat Melaksanakan Kegiatan JMS di SDN Pelabuhan Dagang

KUALATUNGKAL Lj – Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Kegiatan satu hari ini berlangsung, Kamis (10/6/21) bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri 09/V Desa Pelabuhan Dagang Kec. Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sekitar pukul 10.00 WIB.
Adapun narasumber yang mengisi kegiatan tersebut yaitu, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat dan Analisis Penuntutan Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. Sementara itu, ada beberapa materi yang disampaikan antara lain tentang penanaman kesadaran hukum sejak dini, UU Lalulintas, Bullying  dan bahaya Narkoba. Tak hanya itu saja, kegiatan juga diisi dengan sesi tanya jawab dan pembagian coklat, masker dan hand sanitizer kepada para siswa dan siswi yang hadir kurang lebih sekitar 50 orang. Kegiatan JMS dihadiri oleh, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Analisis Penuntutan pada Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, M. Dimas Agung Putra, SH, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Sekolah dan Majelis Guru SD Negeri 09/V Desa Pelabuhan Dagang Kecamatan Tungkal Ulu, Para Siswa dan Siswi SD Negeri 09/V dan SMP Negeri 1 Desa Pelabuhan Dagang Kecamatan Tungkal Ulu. Sedangkan kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB, berjalan dengan aman dan lancar.(IS)
Baja Juga  SKK Migas - PetroChina Peduli Pendidikan, dari Perpustakaan hingga Beasiswa

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Apresiasi Langkah PN Sengeti Jadikan Muaro Jambi Zona Integritas Bebas Dari KKN

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, SKKMigas-PetroChina Berikan Bantuan dan Lakukan Disinfeksi di Tanjabbar

Berita

Bupati Letakan Batu Pertama Masjid Daarut Tauhid

Berita

Pemkab Muaro Jambi Bersama Obusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Berita

DPRD Muaro Jambi Sumbangkan 3 M

Advetorial

Bupati Duduk Bersama Kejari Tanjung Jabung Barat, Menghadiri Rakor Tentang Peran JPN Dalam Pembangunan Daerah

Berita

Saka Bakti Husada Bagikan Disinfektan Gratis Untuk Masyarakat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Universitas Indonesia Award 2019