mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Tanjab Timur

Rabu, 11 Desember 2019 - 00:37 WIB

Ketua BK DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Tanjabtim

Ketua BK DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Tanjabtim

MUAROJAMBI,LJ – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi,dalam hal ini ketua Badan Kehormatan (BK) Edison.S.Sos sambut Kunker DPRD tanjung Jabung timur provinsi Jambi,Selasa (10/12) .
kunjungan kerja DPRD Kabupaten Muarojambi,Dalam rangka kunjungan kerja.”DPRD Tanjabtim kunker ke DPRD Muaro jambi,Dalam rangka berkoordinasi penyusunan program kerja komisi satu DPRD tahun anggaran 2020 DPRD tanjabtim,”sebut Edison.

Baja Juga  SKK Migas – PetroChina Jabung Serahkan Bantuan untuk Pondok Pesantren di Tanjung Jabung Barat

Rombongan Dewan Kabupaten Tanjabtim tersebut disambut langsung oleh ketua BK DPRD Muaro Jambi,Edison.S.Sos di ruang pertemuan pimpinan DPRD Muaro Jambi.

Ada sebanyak 8 orang unsur pimpinan DPRD kabupaten Tanjabtim dan 3 orang sekretariat DPRD Tanjabtim yang di sambut oleh ketua BK DPRD Muaro Jambi .

Edison ketua BK DPRD Muaro jambi ,yang ditemui usai pertemuan mengatakan, kedatangan dewan Kabupaten Tanjabtim tersebut,berkoordinasi dalam rangka penyusunan program kerja komisi satu DPRD Tanjabtim tahun anggaran 2020,”pungkas Edison.

Baja Juga  Kejari Tanjung Jabung Barat Siap Jalankan Program Jaksa Agung

Selain itu mereka juga mempertanyakan tentang penjabaran anggaran belanja daerah ,adapun jumlah anggota mereka yang kunker pada saat ini ada 8 orang yang terdiri dari unsur pimpinan dan anggota komisi I DPRD Tanjabtim,serta tiga staf sekretariatnya,”beber Edison.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Mulyani-Amin 1, UAS-Hairan 2, Muklis-Supardi 3

Advetorial

Sekda Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

Berita

Wabup Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai HKN

Berita

Disebut Tak Miliki Izin Pertambangan, Pengusaha Surati Pemkab Muarojambi

Berita

TAK TERASA I TAHUN SUDAH MOBIL DAMRI DINAS PERHUBUNGAN MELINTAS RUTE SENYERANG – KUALA TUNGKAL

Berita

Sekda Tanjab Barat Turut Hadiri Rakornas TPID

Advetorial

BUMDes Fatma Bantala Desa Rantau Rasau II Gelar RAT

Berita

Dapat No 3, Muklis Sebut Simbol Pemersatu