mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Jumat, 23 April 2021 - 15:53 WIB

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Gedung Kantor PolSubsektor Sei.Gelam

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Gedung Kantor PolSubsektor Sei.Gelam

SENGETI ,LJ – Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti ikut menghadiri peresmian gedung Kantor PolSubsektor Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam. Bahkan Yuli bersama Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro diminta langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang melakukan  pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung Kantor Polisi Subsektor Sungai Gelam, Rabu (3/2/2021).

Namun Yuli maupun Bupati Masnah mempersilahkan Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo yang melakukan pengguntingan pita. Pita yang akan digunting tersebut terpasang di depan pintu masuk.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 76 Secara Virtual

Selesai pengguntingan pita, ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti, Bupati Masnah, dan Kapolda Irjen Pol Rachmad Wibowo didampingi Kapolres  Muarojambi AKBP Ardiyanto dan pejabat utama Polda Jambi meninjau  sarana dan kelengkapan yang ada dalam gedung.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti mengatakan, sangat mengapresiasi sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin antara Polri dengan unsur pemerintah daerah, TNI, dan para tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan di tengah-tengah masyarakat.

Baja Juga  Wartawan Bungo Dikeroyok Saat Liputan, SMSI Minta Polisi Tangkap Pelaku

“Semoga ini memberikan motivasi dan dorongan bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerja dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan yang prima, rasa aman, rasa nyaman kepada warga,” kata Yuli didampingi Sekwan Ahmad Ridwan.

Gedung Kantor Polsubsektor Sungai Gelam  dibangun dengan dana hibah APBD Kabupaten Muarojambi tahun 2020 dengan anggaran sebesar Rp 2,9  Miliar. Kantor ini memiliki luas tanah 3113 meter persegi dengan luas bangunan 561 meter persegi.(***)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Muarojambi ,Temukan Pecahan Arca

Berita

Heboh.. .Warga Temukan Mayat Mengapung di Senyerang

Advetorial

Sekda Sebut Bulan Depan LHP Diserahkan BPK

Berita

Bupati Tanjabbar Lepas Kafilah Ikut MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Bupati Masna Himbau Masyarakat Untuk Berpartisipasi sukseskan Sensus Penduduk 2020

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isr’a Mi’raj di Dusun Mudo Muara Papalik

Berita

Polres Tanjabtim Buru Pelaku Dugaan Penistaan Agama

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Desa Pematang Buluh Sebagai “Kampung Ampuh”