mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 11 November 2019 - 11:53 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Tinjau Pilkades Serentak

Ketua DPRD Muaro Jambi Tinjau Pilkades ,Pilkades SerentakKetua di dampingi oleh camat dan Kapolsek bahar

MUAROJAMBI,LJ – Sebanyak 62 desa di Kabupaten Muaro Jambi menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, Senen (11/11). Pesta demokrasi tingkat desa ini berlangsung kondusif.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi ,Yuli Setia Bakti yang memonitoring ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) memastikan kondisi pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif. Seluruh panitia pilkades menjalankan tugasnya dengan baik.

Yuli ,memulai pemantauan dari kantor Kecamatan sungai Bahar,dilanjutkan ke Desa suka maju dan beberapa desa di sungai bahar,hal tersebut ketua didampingi oleh camat sungai Bahar dan Kapolsek Bahar,serta kepala desa suka maju dalam melakukan peninjauan.

Baja Juga  Polres Sebut Pelaku Ada gangguan Kejiwaan

“Saya ingin memastikan pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif. Saya melihat langsung, para panitia pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, pilkades berjalan dengan suka cita dan antusias masyarakat juga tinggi,” kata Yuli ketua DPRD Muaro Jambi melalui kasubag Humas dan protokol DPRD Muaro Jambi,Ahmad Imran ,SE.Ibrahim Bajuri.

Baja Juga  Sabtu Besok, Listrik Pelanggan Bakal Padam Total, Ada Pekerjaan Petugas PLN

Yuli berharap, semua calon kepala desa (kades) menerima hasil pemungutan suara. “Calon kades harus siap menang dan siap kalah. Calon kades juga harus saling menjaga keamanan dan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat,” ujar politisi Partai PDI-P ini.

Pasca-pemungutan suara, Yuli mengimbau para calon kades agar bisa mengayomi para tim sukses (timses) dan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat,”pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Barat Berkumpul Bersama Abang Ojeg, Porter dan Agen Pelayaran Rakyat, Ini Pesan Beliau

Berita

Dewan Sebut Dana Covid Harus Tepat Sasaran

Advetorial

Kaban Bapenda Harapkan Pelayanan Masyarakat Bisa Lebih Cepat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Vidcon Himbauan Mudik Lebaran Bersama Mendagri

Berita

Dua pelaku Karhutlah Diamankan Satreskrim Polres Muaro Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Duduk Bersama Anggota DPR RI Komisi V H Bakri

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Advetorial

Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring