mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 5 November 2019 - 06:18 WIB

Ketua DPRD Muarojambi,Pimpin Paripurna HUT Muaro Jambi Ke- 20

Ketua DPRD Muarojambi,Pimpin Paripurna HUT Muaro Jambi Ke- 20

MUAROJAMBI,LJ  – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi di buka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti, Rabu (16/10). Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi di dampingi oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno.

Turut pula di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Agustian Mahir dan Ahmad Haikal. Acara ini juga di hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Mantan Bupati Kabupaten Muarojambi. Serta unsur Forkompimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Muarojambi.

Baja Juga  Kejari Tanjung Jabung Barat Siap Jalankan Program Jaksa Agung

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam Rapat Paripurna untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muarojambi ke 20.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi, Ketua dan Anggota DPRD se Provinsi Jambi dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan untuk menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kabupaten Muarojambi,” ujarnya

Adapun tema peringatan HUT Kabupaten Muarojambi yaitu Dua Dasawarsa Membangun Muarojambi Tuntas 2022. Sementara itu, dalam kesempatan ini, Yuli Setia Bakti juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah di raih oleh Kabupaten Muarojambi.

Baja Juga  Bupati Safrial Rotasi Pejabat Eselon II dan Mengukuhkan Kembali 5 Pejabat Eselon II

“Kabupaten Muarojambi telah menerima berbagai prestasi diantaranya Kabupaten Muarojambi kembali mendapatkan piagam Wajar Tanpa oleh BPK RI dalam Pengelolaan Anggaran 2018,” ucapnya

Lebih lanjut Ia menyebutkan bahwa berdasarkan pencapaian-pencapaian yang telah di raih oleh pemerintah Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Muarojambi semakin ke sini semakin membaik. Meskipun di sisi lain masih ada catatan-catatan. Sementara itu, Yuli Setia Bakti mewakili DPRD Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Muarojambi ke 20.

“Kami Atas nama DPRD Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat HUT Kabupaten Muarojambi ke 20 Dua Dasawarsa Membangun Muarojambi Tuntas 2022,”pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Hearing dengan OPD Pemerintah Muaro jambi

Advetorial

Tanjab Barat Akan Gelar Muhibah Maritim 2

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

DPRD Terima Aspirasi Guru Honorer Muaro Jambi

Berita

Bupati Masna Hadiri Rakornas Investasi 2020

Berita

Desa Bukit Mas  Bahar Zona Merah Polres Lakukan PPKM

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker, Sarung Tangan ABK di Perairan Kuala Tungkal

Berita

DPRD Muaro Jambi Pantau Penanganan Covid-19 di Jaluko