mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 14 Juni 2020 - 12:14 WIB

Ketua DPRD Sebut Belum Mengetahui Serapan Anggaran Covid-19 Muaro Jambi

Ketua DPRD Sebut Belum Mengetahui Serapan Anggaran Covid-19 Muaro Jambi

MUAROJAMBI,LJ – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi ,Yuli Setia Bakhti ,Sebut Secara resmi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi belum mengetahui berapa jumlah serapan realisasi anggaran untuk penanganan Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakhti saat di tanya mengatakan belum mengetahui secara rinci serapan dari anggaran penanganan covid-19 di kabupaten Muarojambi.

“Karena melihat dari aturan mentri Bupati punya wewenang untuk mengatur, hal tersebut, tapi kita pihak dewan belum ada beritahuan secara resmi terkait serapan tersebut, kemana dan apa saja realisasinya kita belum tau itu, “bebernya Kamis (11/6/2020).

Baja Juga  DPRD Minta Pemkab Lakukan Pemerataan Terhadap PNS Guru

Ia juga mengatakan dana penangan Covid-19 di Kabupaten Muarojambi sangat besar mencapai angka 94 miliar, dari pihak dewan saja hampir 27 persen yang disumbangkan.

“Terkait ini nanti kita akan lakukan hearing dengar pendapat dengan tim gugus tugas covid-19 Muarojambi, artinya dalam perjalanan kami pihak dewan mantau terus, “pungkas Yuli.

Baja Juga  Bagian Umum dan Humas DPRD Muaro Jambi Nikmati Nasi Tumpeng ,HUT Ke - 20

Ia juga mengatakan tugas DPRD Muarojambi tidak sebatas pengawasan anggaran covid-19,akan tetapi juga memantau soal data pembarian bantuan dari dampak covid-19 kepada masyarakat Muarojambi,”katanya.

Kemudian mereka juga memantau terkait dalam pengadaan alat kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19, seperti alat pelindung diri (APD) untuk petugas kesehatan serta alat medis lainnya.

“Sekarang kan lagi berjalan, nanti kami akan panggil tim gugus untuk lakukan hering dengar pendapat, akan kami tanyakan sejauh mana realisasi anggaran tersebut, “sebutnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Reses Dapil I Agustian Mahir Tampung Aspirasi Warga Maro Sebo

Advetorial

Wabup Sebut Anggaran Penambahan KPU Bakal Dirasionalisasikan

Berita

Bupati Masna Hadiri Pelantikan Pengurus IMMJ Periode 2020-2022

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Bupati Safrial Paparkan Pencapaian Program Kemaritiman Dihadapan Danlanal Palembang

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Bupati Safrial Didampingi Kadis PDK Tanjabbar Hadiri Rakor PTDI-STTD