mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 27 November 2019 - 13:53 WIB

Ketua DPRD Ucapkan Selamat pada Tim PSSI

Ketua DPRD Ucapkan Selamat
pada Tim PSSI

SENGETI,LJ – Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti memberikan ucapan selamat kepada tim sepak bola Kabupaten Muarojambi yang berhasil menjuarai ajang pra porprov. Setelah menundukan Kabupaten Kerinci di Stadion Karya Bhakti Kualatungkal.
”Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap tim sepak bola Muarojambi, karena telah berhasil mejadi juara pertama dalam ajang pro porprov. Selamat saya ucapkan,” tutur Ketua DPRD Muarojambi.
Politisi PDIP ini menyebutkan raihan juara pertama ini merupakan sejarah bagi kabupaten Muarojambi. ”Dulu kita tidak pernah juara dalam sepak bola. Sekarang sudah bisa juara sangat luar biasa perjuangan para pemain kita,” sebut Yuli.
Yuli berharap raihan juara pertama ini dapat dipertahankan untuk ke depannya. ”Tak hanya satu juara turnamen saja. tapi saya berharap Tim Sepak Bola Muarojambi bisa menjadi juara sepak bola di tingkat lainnya,” tegas Yuli.
Untuk pertama kalinya, Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi meraih prestasi juara satu dalam ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang di gelar di stadiun Bhakti Karya Kualatungkal Tanjung Jabung Barat, Selasa malam (26/11).

Baja Juga  Sekda Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

Raihan Juara Umum yang di raih oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi ini merupakan cetakan untuk sejarah baru Kabupaten Muarojambi. Setelah mengalam tim sepak bola dari Kerinci.

Baja Juga  Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

“Ini suatu prestasi yang harus kita apresiasi dan perlunya dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi memang persiapan untuk mengikuti kegiatan ini sangat singkat. Kita latihan hanya dua minggu setelah seleksi, ini di luar ekspentasi kita,” ujar Ketua PSSI Muarojambi Alfian Fahmi.

Dikatakan Alfian, dirinya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain Muarojambi. Apa yang diraih saat ini melebihi ekspektasi dan target yang sudah dipatok PSSI Muarojambi.

“Saya tidak menyangka, karena persiapan untuk Pra Poprov ini sangat singkat. Latihan para pemain ini hanya dua minggu setelah diadakan seleksi. Ini sudah melebihi ekspektasi kita,” sebutnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Ahsanta Gemakan Kuliah Umum dan PBAK Terhadap Maru

Berita

Waka DPRD Haikal Hadiri Yudisiun dan wisuda TNI ke X ponpes Riyaddhulamin

Berita

Resmi, Jeki Santoso Gantikan Samsir sebagai Ketua Aswhaja

Berita

Bupati, GM PLN S2JB dan Kadis ESDM jambi Resmikan Listrik Desa Tanjung Pasir Kec Kuala Betara

Advetorial

Wabup Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Bencana Kebakaran

Advetorial

Bupati Safrial Akan Bagikan Sembako, Masyarakat Terdampak Covid 19 di Tanjabbar

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi ,Berikan Apresiasi Kepada Bupati