mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 27 November 2019 - 13:53 WIB

Ketua DPRD Ucapkan Selamat pada Tim PSSI

Ketua DPRD Ucapkan Selamat
pada Tim PSSI

SENGETI,LJ – Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti memberikan ucapan selamat kepada tim sepak bola Kabupaten Muarojambi yang berhasil menjuarai ajang pra porprov. Setelah menundukan Kabupaten Kerinci di Stadion Karya Bhakti Kualatungkal.
”Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap tim sepak bola Muarojambi, karena telah berhasil mejadi juara pertama dalam ajang pro porprov. Selamat saya ucapkan,” tutur Ketua DPRD Muarojambi.
Politisi PDIP ini menyebutkan raihan juara pertama ini merupakan sejarah bagi kabupaten Muarojambi. ”Dulu kita tidak pernah juara dalam sepak bola. Sekarang sudah bisa juara sangat luar biasa perjuangan para pemain kita,” sebut Yuli.
Yuli berharap raihan juara pertama ini dapat dipertahankan untuk ke depannya. ”Tak hanya satu juara turnamen saja. tapi saya berharap Tim Sepak Bola Muarojambi bisa menjadi juara sepak bola di tingkat lainnya,” tegas Yuli.
Untuk pertama kalinya, Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi meraih prestasi juara satu dalam ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang di gelar di stadiun Bhakti Karya Kualatungkal Tanjung Jabung Barat, Selasa malam (26/11).

Baja Juga  Bupati Duduk Bersama Kepala Kantor Pajak Pratama Kualatungkal

Raihan Juara Umum yang di raih oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi ini merupakan cetakan untuk sejarah baru Kabupaten Muarojambi. Setelah mengalam tim sepak bola dari Kerinci.

Baja Juga  Demi Santri Bupati Masnah Menunggu 12 Jam

“Ini suatu prestasi yang harus kita apresiasi dan perlunya dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi memang persiapan untuk mengikuti kegiatan ini sangat singkat. Kita latihan hanya dua minggu setelah seleksi, ini di luar ekspentasi kita,” ujar Ketua PSSI Muarojambi Alfian Fahmi.

Dikatakan Alfian, dirinya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain Muarojambi. Apa yang diraih saat ini melebihi ekspektasi dan target yang sudah dipatok PSSI Muarojambi.

“Saya tidak menyangka, karena persiapan untuk Pra Poprov ini sangat singkat. Latihan para pemain ini hanya dua minggu setelah diadakan seleksi. Ini sudah melebihi ekspektasi kita,” sebutnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Mulai Turun gunung Lakukan Reses penampungan Aspirasi Masyarakat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Musyawarah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke V Tahun 2021

Berita

Bupati Kukuhkan Forum Kota Sehat Muarojambi

Berita

Pastikan Situasi Kamtibmas Kapolres Tinjau Pospam

Berita

Bupati Safrial Rotasi Pejabat Eselon II dan Mengukuhkan Kembali 5 Pejabat Eselon II

Berita

Warga Tanjabbar Positif Covid 19

Advetorial

Bupati Kawal Ketat Expose RPJMD Tanjab Barat 2021-2026

Berita

Transisi Blok Rokan, SKK Migas Mendorong Partisipasi Perusahaan dan Tenaga Lokal