mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:55 WIB

Komisi III DPRD Muaro Jambi ,Berikan Apresiasi Kepada Bupati

Komisi III DPRD Muaro Jambi ,Berikan Apresiasi Kepada Bupati

SENGETI,LJ – Komisi III DPRD Muarojambi memberikan apresiasi pada Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh yang telah mengupayaka listrik untuk Sungai Bahar, dengan melakukan audiensi dengan PLN Jambi terkait keluhan masyarakat Bahar Group Terkait Listrik yang kerap Hidup Mati akan mendapatkan solusi yang nyata.

Anggota DPRD Muaro Jambi Komisi III Dapil Bahar-Mestong, Robinson Sirait usai acara mengucapkan terima kasih kepada Bupati Masnah dimana dirinya sangat membela kepentingan masyarakat Bahar dan sangat peduli dengan hajat hidup masyarakat di Bahar.

“Ibu Bupati sangat tegas meminta PLN memberikan solusi nyata perbaikan Listrik di bahar ini, beliau juga siap membantu dengan optimal agar Bahar mendapat pasokan listrik yang lancar tanpa kendala, ini harus dihargai dan kita semua harus mendukung upaya Ibu Bupati ini,”ujar Robinson.

Baja Juga  DPRD Muaro Jambi Ikut Serta Dalam Orentasi Pendalaman Tugas DPRD

Ibu Bupati lanjut Robinson langsung memberikan Instruksi kepada OPD terkait agar membantu penanganan pembersihan Jalur Kabel yang ada, selain itu Bupati juga siap membantu memberikan Rekomendasi tertulis agar PLN Pusat membantu memperpendek arys dengan pemindahan arus dari GI Tembesi ke GI Bertam.

“Untuk pemindahan Aliran Listrik dari GI Tembesi ke GI Bertam itu dibutuhkan dana yang cukup besar sekitar 26 M dan ini harus melalui PLN Pusat, jadi tadi Ibu Bupati akan mengirimkan rekomendasi agar permintaan ini dapat dipenuhi oleh PLN Pusat.

Baja Juga  Komisi III DPRD Muarojambi Pantau Posko Penanganan Covid-19

Jika ini semua terpenuhi maka masyarakat Bahar agar jauh dari masalah Pemadam listrik, mari kita sama sama dukung upaya Ibu Bupati ini,”tukas Robinson.

”Pertemuan di gagas oleh bupati Muarojambi menindak lanjut pertemuan di Bahar dengan seluruh kades, tiga camat dan BPD. Dan atas laporan masyarakat,” tutur Robinson Sirait, anggota komisi III DPRD Muarojambi. (@21)

Share :

Baca Juga

Berita

Reses di Sembubuk, Zulkifli I Tampung Berbagai Keluhan Warga

Berita

Ketua DPRD Ucapkan Selamat pada Tim PSSI

Advetorial

Sekda Janji Menata Kembali Asset Aset di Pemerintah Tanjab Barat

Berita

Eksistensi SKK Migas – MontD’Or Oil Tungkal Ltd untuk Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Berita

Bupati Masna Himbau Masyarakat Untuk Berpartisipasi sukseskan Sensus Penduduk 2020

Berita

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Pisah Sambut Kejati

Advetorial

Geliat Rumah Batik dan Hidroponik Berkah Berdayo di Tengah Pandemi